Logo Lintasterkini

Pemkab Pinrang Gelar Maulid Di Ruang Indoor Kantor Bupati

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 12 November 2021 21:39

Pemkab Pinrang Gelar Maulid Di Ruang Indoor Kantor Bupati

PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Maulid dengan mengangkat tema “Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW Dengan Menjadikan Suri Tauladan Dalam Kehidupan”, Kamis (11/11/2021).

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di indoor kantor Bupati Pinrang ini melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lpdan Pemerintah Kecamatan Se-Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai umat muslim, teladan yang sangat patut ditiru adalah Sifat Rasulullah Muhammad SAW.

Sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW, Lanjutnya, sangat patut direalisasikan dalam kehidupan sehari – hari, baik itu hubungan dengan Pencipta maupun hubungan antara sesama manusia.

Lebih lanjut, Irwan juga mengingatkan agar senantiasa menjaga imunitas dan protokol kesehatan meskipun saat ini Pinrang berada pada posisi zero kasus Covid-19.

“Saya harap kita tetap waspada, tetap jaga imun dan protokol kesehatan” kata Irwan Hamid.

Dia juga juga berharap, dengan penyelenggaraan Maulid dihampir semua kecamatan, roda perekonomian dapat kembali berputar seiring penanganan penyebaran Covid-19 yang menunjukkan tren membaik.

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang DRS.H.Alimin, M.Si, Unsur Forum Komunikas Pimpinan Daerah, Sekerataris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Kepala OPD dan Para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...