Logo Lintasterkini

Tak Terima Kakaknya Dikeroyok, Adik di Maros Tikam Pelaku hingga Tewas

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 12 November 2021 23:03

Ilustrasi. (Istimewa).
Ilustrasi. (Istimewa).

MAROS– Seorang adik di Maros, Sulawesi Selatan, tak terima dikeroyok kakaknya hingga nekat menikam salah seorang pelaku pengeroyokan itu hingga tewas.

Informasi diperoleh, pelaku pengeroyokan yang tewas ditikam itu diketahui, berinisial AS (18). Dia awalnya melakukan pengeroyokan bersama dua rekannya terhadap seorang tukang parkir di samping warung soto, Jalan Poros Makassar-Maros.

Alhasil, AD yang merupakan sang adik dari tukang parkir itu pun datang dan tak terima kakaknya dikeroyok hingga mengeluarkan badik dan menikam AS.

Aksi penikaman itu pun terakam dalam kamera pengintai CCTV milik SPBU Bulu-bulu. Dari rekaman itu pun tampak dalam rekaman CCTV, seorang pria yang tengah berjalan kaki tiba-tiba terduduk, lalu tewas di pinggir jalan.

Tak hanya AS yang ditikam, kedua rekannya juga ada yang menderita luka akibat tusukan badik AD.

Usai kejadian itu, para pelaku pengeroyokan lalu kabur termasuk AS. Begitupun dengan pelaku penikaman, usai menusuk AS juga langsung kabur. Namun belakangan akhirnya pihak kepolisian Resor Maros berhasil menangkap DA.

Kepada petugas, pelaku penikaman AD mengaku, dirinya menikam pelaku pengeroyokan karena tidak terima melihat sang kakak yang merupakan tukang parkir dikeroyok oleh ketiga pelaku.

“Pelaku ini tak terima sehingga membela kakaknya yang dikeroyok korban dan rekan-rekannya. Dia lalu menikam para pelaku pengeroyokan dan satu orang tewas,” ujar Kasat Reskrim Polres Maros AKP Aris Sumarsono, Jumat (12/11/2021).

Hingga kini, pelaku yang merupakan adik dari tukang parkir itu ditahan di Mapolres Maros untuk kepentingan penyelidikan.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...