Logo Lintasterkini

Yuk, Nongkrong di Splash Royal Bay Makassar! Tempat Nyaman, Harga Terjangkau

Nara
Nara

Jumat, 13 Januari 2023 16:27

Splash di Hotel Royal Bay Makassar menawarkan tempat nyaman dan menu terjangkau.
Splash di Hotel Royal Bay Makassar menawarkan tempat nyaman dan menu terjangkau.

MAKASSAR – Satu tempat menongkrong di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), bisa jadi pilihan untuk Anda. Namanya Splash yang berlokasi di lantai dua Hotel Royal Bay Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin.

Splash menawarkan tempat yang tenang dan nyaman, Splash hadir memberikan ruang bagi kawula muda yang ingin menghabiskan waktu kongko hingga membahas urusan pekerjaan.

General Manager Hotel Royal Bay Makassar, Darwin, mengatakan Splash menyediakan menu spesial mulai dari minuman hingga makanan.

“Disediakan kopi dan camilan yang tidak kalah enaknya dengan tempat lain. Jadi, buat kalian yang suka nongkrong bareng temea atau keluarga boleh mampir,” kata Darwin, Jumat (13/1/2023).

Jangan khawatir karena semua menuanya terjangkau alias ramah di kantong. Espresso Rp18 ribu, black cafee Rp20 ribu, ginger code Rp25 ribu, hot tea Rp20 ribu, ice tea Rp20 ribu, ginger tea Rp20 ribu, dragon Rp35 ribu, orange Rp35 ribu, manggo Rp35 ribu.

Sementara, untuk menu makanan ada sandwich Rp22 ribu, mini sandwich Rp25 ribu, burger Rp25 ribu, dan toast bread Rp22 ribu.

“Di samping itu, Splash memiliki kolam renang buat kalian yang hobi berenang,” ucap Darwin.

Selain itu, ada live music yang akan menghibur para pengunjung.

“Kami menyediakan tempat ini agar memberikan ruang bagi anak muda Makassar bisa melakukan hal positif untuk ke depannya,” tuturnya.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 15:58
Kursus Barista Makassar Batch 11 Sukses disenggarakan oleh Verso Barista Academy
MAKASSAR – Kursus Barista Makassar Batch 11 yang dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses diselenggarakan di Whizz Prime Hotel...
Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...