Logo Lintasterkini

Relawan Maccini Bergerak Community Padu Sosialisasikan Program Prorakyat

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 13 Februari 2018 10:29

Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (AppiCicu) bersama relawan Maccini Bergerak Community.
Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (AppiCicu) bersama relawan Maccini Bergerak Community.

MAKASSAR – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi, yang biasa disebut Appi-Cicu menyerukan warga Maccini untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai yang berintegritas dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Appi saat mengukuhkan relawannya, Maccini Bergerak Community, di Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Minggu malam (11/2/2018).

“Pemilihan walikota merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka- cita. Tidak bisa ada perpecahan di antara kita hanya karena perbedaan pilihan. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, karena Makassar milik kita,” kata Appi, Senin (11/2/2018).

Selain mengajak warga untuk mewujudkan Pilkada damai, Appi- Cicu juga menawarkan sejumlah program yang akan dijalankan jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Wwalikota Makassar.

Seperti, program pengelolaan dan penghapusan retribusi sampah, bantuan untuk warung rakyat, pendampingan untuk industri rumah tangga, dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Program pro rakyat akan kami hadirkan, sebagai solusi ketimpangan ekonomi yang terjadi di tengah- tengah masyarakat. Pemberian modal dan pendampingan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah sangat penting, agar hasil produksi bisa diterima dan dipasarkan,” tambahnya.

Sementara Ketua Maccini Bergerak Community, Aziz Jaya berjanji akan all out memenangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar, 27 Juni mendatang.

Ia menegaskan, Makassar butuh pemimpin baru yang bisa mewujudkan harapan semua masyarakat, mampu meretas ketimpangan dan kesenjangan ekonomi.

“Memenangkan Appi-Cicu adalah harga mati,” tandas Aziz yang juga Pengurus PAN Kota Makassar.

Pengukuhan Maccini Bergerak Community turut dihadiri Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Supratman, Syamsudin Kadir, Jupri Pabe, Munir Mangkana, dan Rahman Pina.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Maccini juga hadir. Diantaranya, H. Ahmad Dg. Lala, H. Muhlis Misbah, Hj. Hapsah dan tokoh pemuda Wardiansyah, serta sejumlah pengurus Majelis Ta’lim Al Haq. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...