Logo Lintasterkini

Satlinmas dan Satpol PP Siap Wujudkan Pemilu Damai-Berkualitas di Makassar

Redaksi
Redaksi

Selasa, 13 Februari 2024 09:20

(Foto: Pemkot Makassar)
(Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Ribuan Satlinmas dan Satpol PP se-Kota Makassar siap mewujudkan pemilu damai dan berkualitas di Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, mengatakan berkumpulnya Satlinmas dan Satpol PP ini merupakan bentuk kepercayaan bagi semua.

Menurutnya, merekalah orang-orang terpilih karena dipercaya mampu bertugas di TPS, mengenal para pemilih, bahkan bersama masyarakat mengajak pemilih datang ke TPS.

“Saya ingin di Makassar menjadi pemilu terbaik. Semua itu sangat ditentukan kerja kita semua,” kata Danny Pomanto yang menjadi pembina apel kesiapsiagaan Satlinmas dan Satpol-PP se-Makassar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Lapangan Karebosi, Senin (12/2/2024).

Danny Pomanto mengajak kepada seluruh yang hadir agar menjadikan tugas ini adalah sebuah kehormatan, siri’ na pacce untuk mengamankan pemilu.

Wali kota dua periode ini mengingatkan bahwa pemilu bukan hanya pada saat mencoblos, tetapi setelahnya ada fase kritis; penghitungan suara.

“Itu semua merupakan kerja kita semua dan Anda semua adalah orang pilihan yang diberikan amanah untuk mengamankan suara-suara yang menentukan nasib lima tahun mendatang,” ucapnya.

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 11:02
Caleg DPR RI Golkar di Dapil Sulsel 2 Kejar-Kejaran, Suara Nurdin Halid Paling Tinggi
BONE – Pertarungan suara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 terlihat sengit. Suara tiga caleg Golkar bersaing k...
Politik21 Februari 2024 10:27
Suara DPR RI Dapil Sulsel 3, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang Berpeluang Lolos ke Senayan
TORAJA – Penghitungan suara atau real count DPR RI untuk dapil Sulsel III terus meningkat. Salah satu pendatang baru dari Partai Demokrat yakni ...
Pemerintahan21 Februari 2024 10:21
26 Finalis Duta Genre di Gowa Bersaing Adu Gagasan
GOWA – 26 Finalis beradu bakat dan gagasannya di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa. Selasa (20/2/2024). Tahun ini Pemerintah Kab...
Hukum & Kriminal21 Februari 2024 10:08
Oknum Mahasiswa Curi Sepatu di Perumahan di Gowa, Alasannya Untuk Bayar SPP
GOWA – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar ditangkap warga, setelah kedapatan mencuri sejumlah sepatu di dalam perumahan d...