Indira Ajak Ibu Dharma Wanita Sukseskan Makassar Recover

Indira Ajak Ibu Dharma Wanita Sukseskan Makassar Recover

MAKASSAR – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar, Indira Jusuf Ismail turut menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Baruga Anging Mammiri, Jumat kemarin (12/03/2021).

Dalam kesempatan ini, dia mengajak kepada seluruh ibu-ibu dharma wanita untuk turut menyukseskan program Makassar Recover.

Apalagi, peringatan kali ini mengambil tema “Menjadikan Isra Mi’raj 1442 H/2021 sebagai Refleksi dan Evaluasi Diri di Tengah Pandemi Covid-19”.

“Mari saling membantu. Saling mendoakan. Jika ibu-ibu DWP, ibu-ibu PKK dan juga dekranasda bergerak bersama membantu program pemerintah (Makassar Recover), diharapkan masa pandemi ini dapat segera terlewati,” kata Indira dalam sambutannya.

Ketua TP PKK Makassar ini juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. Sebab baginya, momentum peringatan ini terlaksana untuk kembali mempererat ikatan silaturahmi.

“Hidup di new normal dengan menggunakan masker, kita menjadi agak sulit mengenali orang. Namun dengan adanya Isra Mi’raj ini menjadikan silaturahmi tetap terjalin,” tutur Indira.

Dia juga mengingatkan kepada ibu-ibu dharma wanita untuk ikut membantu warga korban bencana banjir di Kota Makassar ini.

Seperti kondisi yang dia sampaikan saat turun meninjau lokasi banjir di Komplek Kodam 3, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya.

“Banyak anak-anak, orang tua, yang ikut mengungsi di Masjid. Perlu penataan agar tidak mudah terjangkit wabah penyakit lainnya. Dengan koordinasi yang baik, gerakan ibu-ibu tentu akan sangat membantu,” ajaknya.

Turut hadir Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja Sanapati pada peringatan Isra Mi’raj. Beserta pengurus lainnya. Juga digelar secara virtual bagi pengurus unit tingkat kecamatan dan kelurahan. (*)