Logo Lintasterkini

Polantas Polres Gowa Amankan Remaja yang Bawa Anak Panah

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 13 Maret 2022 20:53

Polantas Polres Gowa amankan remaja bawa anak panah
Polantas Polres Gowa amankan remaja bawa anak panah

GOWA – Salah seorang personil Sat Lantas Polres Gowa Brigpol Muhammad Syaifullah dengan sigap mengamankan seorang remaja yang kedapatan membawa anak panah atau busur saat melintas di Jalan Poros Gowa – Takalar tepatnya di Pos Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Minggu (13/3/2022).

Remaja tersebut awalnya mengendarai sepeda motor roda dua yang saat itu tidak menggunakan helm sehingga Brigpol Muhammad Syaifullah mengehentikannya.

Karena terlihat gerak – gerik remaja belum diketahui identitasnya mencurigakan kemudian Brigpol Muhammad Syaifullah memeriksa isi tas selempang yang dibawa dan ditemukan sebuah anak panah atau busur.

Personil Sat Lantas Polres Gowa Brigpol Muhammad Syaifullah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan berhasil mengamankan seorang remaja pembawa busur atau anak panah saat melintas di Pos Lantas.

“Betul, siang tadi kami berhasil mengamankan salah seorang remaja yang melintas di Pos Pangkabinanga (Jembatan Kembar) tidak menggunakan helm. Kemudian Kami mencurigai gerak – geriknya, lalu memeriksa barang bawaannya didalam tas dan kami berhasil menemukan 4 buah anak busur lengkap dengan 1 buah ketapel,” jelas Brigpol Muhammad Syaifullah.

Setelah ditemukan ketapel serta anak panah selanjutnya remaja tersebut diamankan lalu dibawa ke SPKT Polres Gowa guna diminta keterangan lebih lanjut.

”Saat ini remaja tersebut telah kita serahkan ke Satreskrim Polres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus saat dikonfirmasi terpisah. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...