Logo Lintasterkini

Lagi, Warga Towuti Lutim Diringkus Polisi karena Narkoba

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 13 Juli 2017 17:01

Barang bukti yang diamankan
Barang bukti yang diamankan

MALILI – Setelah beberapa hari yang lalu, dua kakak beradik warga Towuti Kabupaten Luwu Timur diringkus Satuan ResNarkoba Pokres Lutim karena keterlibatannya sebagai pelaku Narkoba, kali ini, kembali warga Towuti lainnya juga diringkus petugas dengan kasus yang sama.

Fatma alias Amma (33) yang juga warga Towuti Kabupaten Lutim diciduk polisi, Rabu (12/7/2017)di rumahnya di Desa Wawondula Kecamatan Towuti karena kedapatan menyimpan dan memiliki narkotika jenis Sabusabu sebanyak 2,4 gram.
“Selain barang bukti berupa Sabusabu, kami juga mengamankan dua buah telepon genggam milik pelaku yang diduga dipakai untuk bertransaksi barang haram tersebut,” ungkap Kasat ResNarkoba Polres Lutim, AKP Abdul Samad kepada awak media, Kamis (13/7/2017).
Terkait parahmya peredaran di wilayah hukum Polres Lutim, khususnya di Kecamatan Towuti, Samad tidak menampik kebenaran hal tersebut.
“Dari 11 Kecamatan di Lutim, Towuti termasuk yang terparah. Sudah belasan, dan bahkan puluham kasus Narkoba kami ungkap di wilayah itu,” bebernya.
Terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah Lutim akhir-akhir ini, salah seorang warga Lutim, Hasnadi mengaku sangat menyayangkan hal tersebut.
“Virus narkoba sudah menggerogoti semua kalangan di Lutim, baik pemuda, pelajar hingga Ibu Rumah Tangga. Ini tidak bisa kita diamkan. Mari kita bersama memerangi narkoba di lingkungan kita masing-masing,” imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Juni 2024 20:38
BREAKING NEWS – Malam Takbiran, Rumah Warga di Jalan Muhajirin Terbakar
MAKASSAR  – Kebakaran menimpa rumah warga di Jalan Muhajirin 1 lorong 1, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (16/6/2024...
News16 Juni 2024 12:08
Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya
SIDRAP, – Setelah melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap kini mengalihkan fokus me...
News16 Juni 2024 03:49
Astra Motor Sulsel Intens Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman Kepada Pelajar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, intens...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...