Logo Lintasterkini

Mutasi Polda Sulsel Bergulir, Berikut Kasat Lantas yang Bergeser

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 13 Juli 2022 09:18

ilustrasi-Polisi_lintasterkini.com
ilustrasi-Polisi_lintasterkini.com

MAKASSAR– Gerbong mutasi kembali bergerak di jajaran Polda Sulsel. Berdasar dengan penerbitan Surat Telegram (STR /394/VII/KEP/2022), sejumlah Kasatlantas bergeser dan menempati jabatan baru.

Kasatlantas tersebut yakni, Kasatlantas Palopo AKP Suryanto menduduki jabatan baru Kasatlantas Polres Gowa menggantikan AKP M. Rusdi yang ditugaskan di PJR Polda Sulsel.

Kasatlantas Polres Lutim Iptu Siswaji, dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Palopo. Kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammad Ali bergeser ke PJR Polda Sulsel digantikan oleh AKP M Nawir.

Kasatlantas Polres Soppeng dijabat oleh AKP Sahruna. Lima, Kasat lantas Polres Enrekang dijabat oleh Iptu Ibrahim. AKP Ahmadin jabat Kasatlantas Polres Toraja Utara.

Kasatlantas Polres Takalar dijabat oleh AKP Saharuddin. Ada pula Kasatlantas Polres Jeneponto dijabat oleh Iptu Sudirman.

Diketahui, Surat Telegram ini dibubuhi tandatangan atasnama Kapolda, Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol. I Ketut Yudha Maryana, SIK Tanggal 11 Juli 2022. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...