Logo Lintasterkini

Kapolres Pinrang : Kasus Mobil Bodong dalam Lidik

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 13 Agustus 2015 20:37

Kapolres Pinrang : Kasus Mobil Bodong dalam Lidik

PINRANG – Menyikapi maraknya pemberitaan akan perkembangan kasus pengungkapan mobil bodong yang mengambang, Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi angkat bicara.

Pengembangan kasus tersebut disampaikan Kapolres Pinrang melalui Kasat Reskrim AKP Yoyok Dwi Purnomo, Rabu (12/8/2015) di ruang kerjanya. Yoyok mengungkapkan, saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan (Lidik) pihaknya guna memastikan apakah mobil tersebut bodong atau tidak.

“Prosesnya dalam penyelidikan. Kami sudah menyurat ke Dirlantas Polda Sulselbar untuk diteruskan ke Dirlantas Polda Metro Jaya untuk memastikan bahwa surat surat kendaraan tersebut memang palsu,” terangnya.

Yang jelasnya lanjut Yoyok, setelah ada jawaban resmi dari pihak Polda Metro Jaya dan mobil tersebut terbukti dilengkapi dengan surat surat kendaraan palsu, pihaknya segera memproses kasus itu sesuai hukum yang berlaku.

” Kami belum bisa berbuat apa apa sebelum mengantongi keterangan resmi dari pihak Dirlantas Polda Metro Jaya karena itu menjadi bukti awal kami untuk menindak lanjuti pengungkapan tersebut “, jelas Yoyok.

Belajar dari kasus ini, Yoyok menghimbau agar masyarakat Pinrang bisa lebih berhati hati dalam membeli kendaraan sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (Aroelk)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...