Logo Lintasterkini

Kecamatan Panakkukang Gelar Swab Massal, Diikuti 136 Pegawai

Budi S
Budi S

Senin, 13 September 2021 16:39

istimewa
istimewa

MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Panakkukang menggandeng Puskesmas Tamamaung dan Toddopuli menggelar swab massal di kantor kecamatan, Senin (13/09/2021).

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar bilang, tes swab massal itu diikuti oleh seluruh jajaran pegawai. Dimulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Dari 136 pegawai yang dites, tidak ada satu pun yang reaktif terpapar virus covid-19. Tes swab ini digelar selama dua hari.

“Kami jajaran pemerintah kecamatan Panakkukang berterima kasih kepada para staf puskesmas Tamamaung dan Toddopuli yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan swab ini,” ucap Andi Pangerang.

Dia menambahkan, tes swab itu dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona. Dimulai dari lingkup pemerintahannya.

“Dengan memperbanyak testing kita dapat menekan laju penyebaran virus covid-19, mengingat masih banyak OTG yang berkeliaran yang merasa sehat namun ternyata dia merupakan orang yang terkena virus,” tutup Andi Pangerang.

 Komentar

 Terbaru

News26 Oktober 2024 00:01
Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda di Kalimantan dan Sulawesi untuk Tampil di Panggung Nasional
MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep...
News25 Oktober 2024 22:48
RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya Klarifikasi Insiden Pemukulan Dokter di IGD
MAKASSAR – Manajemen Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya (RSOJ) Makassar menyampaikan klarifikasi resmi terkait insiden pemuku...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 18:53
KN SAR Kamajaya Evakuasi 4 Penumpang Kapal Tenggelam di Pulau Samalona
MAKASSAR – Penumpang kapal jolloro dengan rute Pulau Kodingareng – Dermaga kayu Bangkoa dilaporkan tenggelam di sebelah selatan Pulau Sama...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 14:29
SPKLU Semakin Mudah Dijangkau, BYD dan Haka Auto Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
JAKARTA – Di tahun ini, dua hal yang menjadi keraguan umum dari masyarakat Indonesia terkait kemampuan daya jelajah dan ketersediaan fasilitas pengi...