Logo Lintasterkini

Lagi, Brimob Temukan Senjata Rakitan dan Ganja di UNM

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 13 Oktober 2012 11:51

Ganja yang ditemukan di UNM
Ganja yang ditemukan di UNM

Ganja yang ditemukan di UNM

MAKASSAR – Aparat Brimob Podla Sulsel yang melakukan penjagaan di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung, menemukan senjata rakitan di dalam kampus, Sabtu (13/10/2012) pagi. Tidak hanya senjata rakitan, ditemukan pula beberapa linting ganja kering di gedung Fakultas Bahasa, Seni dan Desain tersebut.

Informasi yang dihimpun, sekuriti kampus melapor kepada aparat Brimob yang sedang bertugas karena mencurigai senjata tajam yang ditemukan di dalam kampus. Polisi pun bersama sekuriti melakukan pengecekan dan penyisiran.

Hasilnya ditemukan senjata rakitan serta ganja. Selain itu ada pula senjata tajam jenis badik serta ketapel dan anak panah.

“Senjata itu ditemukan di gedung FBSD. Saat ini barang temuan itu dibawa ke Polrestabes Makassar untuk diteliti,” ujar salah seorang sekuriti.

Sebelumnya aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar dan Polsek Tamalate menemukan 2,3 kilogram ganja kering di dalam kampus pada penyisiran Jumat (12/10/2012) lalu. Lagi-lagi ditemukan di gedung FBSD.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Erwin Triwanto yang ditemui mengaku akan mendalami penemuan ganja kering itu. “Kita akan dalami siapa pemiliknya,” tandasnya. (uki)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...