Logo Lintasterkini

Quick Count Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Unggul, TKD Sulsel Berharap Suasana Tetap Kondusif

Fakra
Fakra

Rabu, 14 Februari 2024 22:22

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawansyah Muin
Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawansyah Muin

MAKASSAR Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul jauh berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count pemilu 2024. Rata-rata survei menunjukkan angka mendekati 60 persen.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawansyah Muin menyambut baik hasil tersebut meskipun hasilnya masih sebatas quick count.

Namun terlepas dari situ, dia berharap suasana di masyarakat tetap kondusif dan tidak ada gesekan gesekan agar pemilu berjalan tertib.

“Kita berharap suasana tetap kondusif. Masyarakat masih bisa beraktivitas,”kata DM saat dihubungi awak media, Rabu 15 Februari 2024.

Lebih lanjut, DM sapaannya mengungkapkan, jika hasil ini merupakan kerja keras TKN dan TPD Prabowo-Gibran meyakinkan masyarakat.

“Kita tentu bersyukur, bahwa perjuangan kita mulai memperlihatkan hasil kemenangan, walaupun masih sebatas quick count tetapi tentu ini membuat kita bahagia,”bebernya.

Namun kata Wawan, pihaknya tetap mengawal hasil quick count ini hingga rilis resmi dari KPU. Dia sudah memerintahkan kepada tim untuk mengirimkan bukti C1 ke DPP untuk memperkuat data.

“Namun tanpa menurunkan tingkat kewaspadaan, saya sudah perintahkan saksi Prabowo-Gibran Sulsel untuk mengawal C1 dan terus input langsung real count DPP TKN untuk berjalan dengan lancar,”sebutnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....