Logo Lintasterkini

Lima Bersaudara di Makassar Keroyok Seorang Buruh hingga Kritis

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 14 Juni 2021 16:23

Ilustrasi Pengeroyokan. (Int).
Ilustrasi Pengeroyokan. (Int).

MAKASSAR– Lima pria secara sadis mengeroyok seorang buruh harian di Jl Galangan Kapal, Kelurahan Kalukubodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Ahad (13/6/2021).

Buruh harian itu diketahui bernama Denis Irwan, warga kampung Panccelanga Jl Galangan Kapal yang saat ini mengalami luka serius karena pengeroyokan tersebut.

“Benar kejadiannya kemarin Minggu dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita. Korban saat ini sementara dirawat di RS Ibnu Sina,” kata Kapolsek Tallo Kompol Saharuddin, saat dikonfirmasi Senin (14/6/2021) siang tadi.

Saharuddin mengatakan, untuk ke lima pelaku ini mereka bersaudara dan kini telah diamankan di Mapolsek Tallo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kelima pelaku yang merupakan bersaudara semua sudah kita amankan di Mako dan masih menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Akibat pengeroyokan itu, kata Kompol Saharuddin, korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya karena terkena sabetan parang.

“Luka robek pada bagian lengan kanan, ujung ibu jari telunjuk kiri putus dan robek pada pangkal hidung akibat terkena sabetan parang,” ujarnya.

Adapun kronologi kejadian, kata Kompol Saharuddin, pihaknya akan menjelaskan pada perkembangan selanjutnya. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...