Logo Lintasterkini

Pemotor Tewas Dilindas Truk Molen di Jalan Daeng Tata

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 14 Juni 2024 18:07

Lakalantas di Jalan Dg Tata Makassar
Lakalantas di Jalan Dg Tata Makassar

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa seorang pengendara motor wanita berinisial JS (25). Ia meninggal usai terlibat kecelakaan dengan truk molen di Jalan Dg Tata Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/6/2024) sekira pukul 10.00 wita.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan toko minuman kekinian. Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat.

“Sebuah mobil Nissan Coster 10 roda mixer muatan cor nopol DD 8415 MR bergerak dari arah barat ke timur pada Jalan Daeng Tata Raya Makassar tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol DD 3675 KV yang bergerak dari arah dan jalan yang sama,” terangnya.

Mamat mengungkapkan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit,” terangnya.

Dari informasi di lokasi menyebutkan, korban terlibat kecelakaan dengan truk molen. Dia menyebut korban terlindas ban truk.

Sementara itu dalam video yang viral di media sosial terlihat, korban terbaring di jalan dengan kondisi tubuh ditutupi sarung. Korban saat itu sudah dalam kondisi lemas.

Tak jauh dari lokasi korban terbaring, terlihat sebuah truk molen yang berhenti di tengah jalan. Sejumlah pengendara pun mengurangi kecepatan hingga kondisi lalu lintas mengalami kemacetan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...