Logo Lintasterkini

Pemotor Tewas Dilindas Truk Molen di Jalan Daeng Tata

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 14 Juni 2024 18:07

Lakalantas di Jalan Dg Tata Makassar
Lakalantas di Jalan Dg Tata Makassar

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa seorang pengendara motor wanita berinisial JS (25). Ia meninggal usai terlibat kecelakaan dengan truk molen di Jalan Dg Tata Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/6/2024) sekira pukul 10.00 wita.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan toko minuman kekinian. Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat.

“Sebuah mobil Nissan Coster 10 roda mixer muatan cor nopol DD 8415 MR bergerak dari arah barat ke timur pada Jalan Daeng Tata Raya Makassar tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol DD 3675 KV yang bergerak dari arah dan jalan yang sama,” terangnya.

Mamat mengungkapkan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit,” terangnya.

Dari informasi di lokasi menyebutkan, korban terlibat kecelakaan dengan truk molen. Dia menyebut korban terlindas ban truk.

Sementara itu dalam video yang viral di media sosial terlihat, korban terbaring di jalan dengan kondisi tubuh ditutupi sarung. Korban saat itu sudah dalam kondisi lemas.

Tak jauh dari lokasi korban terbaring, terlihat sebuah truk molen yang berhenti di tengah jalan. Sejumlah pengendara pun mengurangi kecepatan hingga kondisi lalu lintas mengalami kemacetan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...