Logo Lintasterkini

Warga Tidung yang Ditikam Koma di RS Wahidin Sudirohusodo

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 14 September 2016 17:22

Aparat Polsek Rappocini menjenguk korban saat masih berada di RS Islam Faisal
Aparat Polsek Rappocini menjenguk korban saat masih berada di RS Islam Faisal

MAKASSAR – Andi Ali Imran alias Imran (61) warga Jalan Tidung 5 stapak 2 dalam keadaan koma setelah sebelumnya ditikam Agung alias Chepi, tetangganya sendiri di bagian mata. Korban terpaksa dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo lantaran lukanya yang parah.

Informasi yang dihimpun, Rabu (14/9/2016) siang, korban masih terbaring tidak sadarkan diri. Pihak rumah sakit berencana melakukan operasi terhadap korban.

“Rencananya mau dioperasi tapi masih menunggu persediaan darah dulu. Kata dokter ada darah menggumpal di otak akibat matanya ditikam,” ujar Andi Fitri salah seorang kerabat korban.

Saat ini, korban terbaring di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Wahidin Sudirohusodo menunggu operasi. Dibutuhkan sedikitnya empat kantong darah untuk proses operasi korban.

Sebelumnya korban sempat dibawa ke RS Islam Faisal usai penikaman terjadi. Hanya saja karena lukanya yang parah sehingga korban dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo.

Sementara itu, Kapolsek Rappocini Kompol Muati mengaku, pelaku sudah diamankan pihaknya. Hanya saja, sambungnya, pelaku diketahui mengalami kelainan jiwa hingga rencana akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Dadi untuk penanganan selanjutnya.

Andi Ali Imran ditikam Rabu (13/9/2016) sekira pukul 19.00 Wita. Saat itu korban baru saja pulang dari shalat dan ditikam dibagian mata oleh pelaku bernama Agung alias Chepi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...