Logo Lintasterkini

Tindak Lanjuti Rencana Vaksinasi 100 RT, Camat Wajo Siapkan 69 Lokasi

Budi S
Budi S

Selasa, 14 September 2021 21:21

istimewa
istimewa

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terus berupaya memutus penyebaran covid-19 di kota berjuluk anging mammiri ini.

Program Makassar Recover jauh hari sebelumnya telah dicanangkan. Sebagai langkah terusan, Danny Pomanto kembali mencanangkan program Vaksinasi 100 RT 1 Hari 100 Persen.

Seluruh camat diperintahkan untuk melaksanakannya.

Menindaklanjuti instruksi itu, Camat Wajo, Benyamin B Turupadang telah menggelar rapat koordinasi bersama unsur Tripika untuk mempersiapkan vaksinasi tersebut.

“Kami telah tindaklanjuti bersama Tripika Kecamatan, para Lurah, Babinsa, Binmas se-Kelurahan”, Selasa malam (14/09/2021).

Hasil rapat itu, lanjutnya, ada 69 titik yang dipersiapkan untuk melaksanakan vaksinasi itu. Tersebar di sejumlah wilayah kelurahan.

“Untuk kecamatan Wajo rencana ada 69 titik vaksinasi. Dan mengenai waktunya (jadwal vaksin) kita masih menunggu info selanjutnya,” paparnya.

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...