Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

JAKARTA – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam kategori Compulsory Insurance pada ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, pada Selasa (10/09/2024).

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara, seluruh jajaran perusahaan, serta para pemangku kepentingan atas kontribusi mereka dalam pencapaian ini. Harwan menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Jasa Raharja sebagai badan usaha yang memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

“Ini adalah sebuah pengakuan bagi Jasa Raharja sebagai badan usaha yang menyelenggarakan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Tentunya, kami mewakili negara hadir untuk mendukung program perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas,” ujarnya saat menerima penghargaan.

Lebih lanjut, Harwan menyebutkan bahwa pencapaian ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Jasa Raharja di Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, penghargaan ini memperkuat reputasi Jasa Raharja sebagai penyelenggara jaminan sosial berbasis digital.

Indonesia Top Insurance Awards 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan berdasarkan kajian terhadap laporan keuangan perusahaan asuransi di Indonesia, khususnya tahun buku 2023. Penilaian ini melibatkan evaluasi kinerja keuangan melalui Rank Financial Indicator, yang menunjukkan pencapaian positif di sektor asuransi. (*)