Logo Lintasterkini

Mabuk Miras, Pemuda di Makassar Tega Aniaya Saudara Kandungnya

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 14 Oktober 2021 11:00

Mabuk Miras, Pemuda di Makassar Tega Aniaya Saudara Kandungnya

MAKASSAR–Seorang pria berinisial AN di Kota Makassar tega menganiaya saudara kandungnya sendiri. Pemuda 28 tahun itu memukul dan mendorong adiknya dengan menggunakan tangan.

Tak hanya itu, AN juga memberontak dengan melempar meja kayu yang ada dilantai 2 rumah saudaranya ke lantai dasar.

Kapolsek Mamajang, AKP Mariana Taruk Rante yang dikonfirmasi membenarkan perihal penganiayaan itu. Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal diketahui bahwa pelaku AN saat itu dalam keadaan mabuk datang ke rumah saudaranya.

“Awalnya pelaku ini dalam keadaan mabuk terus datang dan masuk ke dalam rumah korban kemudian terjadi adu mulut dengan keluarga korban hingga terjadi penganiayaan,” kata Mariana kepada awak media, Kamis (14/10/21).

Dari situ, AN akhirnya dilaporkan polisi dan diserahkan ke Polrestabes Makassar untuk keperluan proses hukum lebih lanjut.

Kepada polisi, pelaku pun mengaku tega menganiaya sodara kandungnya sendiri karena dia meminta diperbaiki motornya yang sedang rusak namun tak dikerjakan.

“Dari pengakuannya dia kesal hingga tega aniaya saudaranya karena jengkel tidak dikerjakan motornya yang rusak,” terang AKP Mariana.(*)

 

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Nasional16 Oktober 2021 16:26
Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Beri Kado untuk Para PNS di Tahun 2022, Cek Disini
JAKARTA– Kabar gembira datang buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, tahun 2022 para aparatur negeri sipil bakal tetap mendapatkan boos...
News16 Oktober 2021 16:04
Di Tahun 2022, Bandara Selayar Rencana Dikembangkan Runway Jadi 2.400 Meter
SELAYAR– Bandara Udara H Aroeppala di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan akan dikembangkan di tahun 2022 dengan penambahan runway. Penamba...
Gaya Hidup16 Oktober 2021 13:43
Rata-rata Perempuan Tulisannya Lebih Bagus Dibanding Laki-laki, Ternyata Ini Alasannya
Sejak kecil, saat masih duduk di sekolah dasar, bisa dikatakan tulisan tangan yang indah dari perempuan unggul jauh dibanding dengan laki-laki. Tulisa...
Nasional16 Oktober 2021 13:31
PON Papua Berakhir: Jabar Berhasil Jadi Juara Umum, Sementara Sulsel Finis Diperingkat ke-11
JAYAPURA– PON XX Papua berakhir hari ini, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 681 nomor pertandingan telah diselesaikan. Hasilnya, Papua dan Jawa Barat...