Logo Lintasterkini

Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Sidrap Sambangi Sekretariat Partai Nasdem

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 15 Mei 2024 10:38

Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Sidrap Sambangi Sekretariat Partai Nasdem
Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Sidrap Sambangi Sekretariat Partai Nasdem

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H didampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma dan pejabat utama kembali melakukan Cooling System jelang Pilkada 2024 yang akan di helat pada November 2024 mendatang.

Cooling System kali ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyambangi Sekretariat Partai Nasdem yang di terima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Samsumarlin di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, Cooling System ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen Partai Politik dan tokoh tokoh agar kita dapat bersama sama mewujudkan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sehingga bisa berada di Zona Hijau.

“Kehadiran kami disini bersama dengan pejabat utama Polres Sidrap dan Personel untuk melakukan Silaturahmi dan mengajak kepada seluruh elemen partai politik untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap,” jelasnya.

Kapolres Sidrap juga menuturkan bahwa, pelaksanaan Cooling System ini mengedepankan pendekatan Persuasif dan komunikatif guna mewujudkan pelaksanaan pemilu dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk Komitmen Polri dalam dalam hal ini Polres Sidrap untuk mengupayakan agar Kabupaten Sidrap dari zona Merah menuju Zona Hijau pada pelaksanaan pilkada mendatang,” kata Kapolres Sidrap. Selasa (14/05/2024).

Terakhir, Kapolres Sidrap juga menuturkan bahwa, Polres Sidrap telah berhasil mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dan Pemilihan Umum di Kabupaten Sidrap 2024 sehingga dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Kami berharap Pelaksanaan dua momentum politik terakhir ini dapat dijadikan Barometer pelaksanaan Pilkada di tahun 2024. Sehingga Kabupaten Sidrap dapat aman dan kondusif, ” harap Kapolres Sidrap.

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...