Logo Lintasterkini

Pj Bupati Pinrang Lepas Keberangkatan 392 JCH

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 15 Mei 2024 21:35

Pj Bupati Pinrang Ahmad Akil bersama unsur Forkopimda Pinrang saat melepas 397 JCH Pinrang
Pj Bupati Pinrang Ahmad Akil bersama unsur Forkopimda Pinrang saat melepas 397 JCH Pinrang

PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM secara resmi melepas 392 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pinrang di Masjid Agung Al-Munawwir, Rabu (15/5/2024) dini hari.

Dalam penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil bersyukur, JCH Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 6 embarkasi Hasanuddin ini diberangkatkan lebih cepat dibanding tahun – tahun sebelumnya.

Olehnya itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap, setibanya di Arab Saudi, para JCH diminta untuk mengamalkan setiap proses ibadah haji sesuai petunjuk yang didapat saat mengikuti bimbingan manasik haji beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjutnya, JCH diharapkan bisa saling membantu diantara satu dan lainnya karena JCH yang mayoritas dari kaum perempuan tentunya akan lebih banyak membutuhkan bantuan.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berpesan agar para JCH asal Kabupaten Pinrang bisa menjaga kebersamaan agar setiap tahapan ibadah haji dapat diikuti dengan baik sehingga akan kembali ke tanah air dengan predikat sebagai haji mabrur.

Menjaga kondisi kesehatan lanjutnya, juga diharapkan menjadi perhatian para JCH karena berdasarkan laporan cuaca yang diterima kondisinya cukup panas khususnya di Arab Saudi tempat seluruh tahapan ibadah haji ini dilaksanakan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....