Logo Lintasterkini

Pj Bupati Pinrang Lepas Keberangkatan 392 JCH

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 15 Mei 2024 21:35

Pj Bupati Pinrang Ahmad Akil bersama unsur Forkopimda Pinrang saat melepas 397 JCH Pinrang
Pj Bupati Pinrang Ahmad Akil bersama unsur Forkopimda Pinrang saat melepas 397 JCH Pinrang

PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM secara resmi melepas 392 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pinrang di Masjid Agung Al-Munawwir, Rabu (15/5/2024) dini hari.

Dalam penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil bersyukur, JCH Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 6 embarkasi Hasanuddin ini diberangkatkan lebih cepat dibanding tahun – tahun sebelumnya.

Olehnya itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap, setibanya di Arab Saudi, para JCH diminta untuk mengamalkan setiap proses ibadah haji sesuai petunjuk yang didapat saat mengikuti bimbingan manasik haji beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjutnya, JCH diharapkan bisa saling membantu diantara satu dan lainnya karena JCH yang mayoritas dari kaum perempuan tentunya akan lebih banyak membutuhkan bantuan.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berpesan agar para JCH asal Kabupaten Pinrang bisa menjaga kebersamaan agar setiap tahapan ibadah haji dapat diikuti dengan baik sehingga akan kembali ke tanah air dengan predikat sebagai haji mabrur.

Menjaga kondisi kesehatan lanjutnya, juga diharapkan menjadi perhatian para JCH karena berdasarkan laporan cuaca yang diterima kondisinya cukup panas khususnya di Arab Saudi tempat seluruh tahapan ibadah haji ini dilaksanakan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...