Logo Lintasterkini

Beli Hyundai Creta di Hyundai Gowa Dapat Hadiah Creta dan Ibadah Umroh!

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 15 Juli 2022 08:05

Beli Hyundai Creta di Hyundai Gowa Dapat Hadiah Creta dan Ibadah Umroh!

BANDUNG – Penyerahan satu unit Hyundai Creta Style kepada Customer Bernama Dadi Hedriadi Supangkat, yang merupakan pemenang kejutan untung berlipat Bersama Hyundai. Tak hanya penyerahan 1 unit Hyundai Creta Style, dilakukan juga dilakukan juga penyerahan total 8 Paket Umroh/Tour Religi kepada Customer Hyundai Gowa.

Yakni, Nyayu Damayani Gani cabang Ahmad Yani, Imam Rahmat Muhtadin cabang Urip Sumoharjo mendapatkan, Aish Shakila Mufidhah Ihsan cabang Urip Sumoharjo, Budhidoyo Lasman cabang Kebun Jeruk, Christian Leonardo cabang Kebun Jeruk, Fitrika cabang Fatmawati, Astriana Sari Cabang Pramuka dan Hengky Teng cabang Lotte Shoping Avenue.

Penyerahan Hyundai Creta Style kepada Customer dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa barat.

“Hyundai Gowa bekerjasama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi Customer, salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi GRATIS kepada Customer”. Ungkap Damoza, CEO Hyundai Gowa.

“Kedepannya tentunya kami akan terus mendekatkan diri dan memanjakan Customer dengan pelayanan terbaik kami, Saat ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan
standarisasi pelayanan yang kami miliki, dapat memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian Sparepart dengan nyaman”. Lanjut Damoza

“Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, antusias Masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi, apalagi sebelumnya Hyundai Creta telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar, tentunya Customer ga perlu ragu lagi dengan ketangguhan Hyundai Creta.” Kata Sigit COO Hyundai Gowa.

“Dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka beberapa Cabang di kota-kota besar kalian, sehingga kami dapat menjangkau dan lebih dekat dengan Customer Hyundai Gowa, ditunggu ya!” Sambung Sigit, COO Hyundai Gowa.

Hyundai Creta, Cocok untuk anda yang senang berkendara dengan Aman dan Nyaman.

Hyundai Creta merupakan Line Up Product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang di produksi di Indonesia. Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuat Hyundai Creta menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai sejak resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

Hyundai Creta didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan. Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara. Mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa.

Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman. Dilengkapi dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki Hyundai Creta.

Fitur Andalan Hyundai Creta

Fitur Andalan Hyundai Creta yang dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Gowa untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone. Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu.

Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi. Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai Tasikmalaya terhubung dengan Call Center 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Cabang Hyundai Gowa

Hingga saat Hyundai Gowa memiliki total 12 Cabang yang ber-operasional di Indonesia, 6 Cabang tesebar di Ibukota Jakarta (Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Pramuka, Hyundai Fatmawati, Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue, Hyundai City Store Supermal Karawaci, Hyundai Narogong) 2 Cabang di Jawa Barat (Hyundai Ahmad Yani Bandung, Hyundai Tasikmalaya), 1 Cabang di Jawa Timur (Hyundai HR Muhammad), 2 Cabang di Sulawesi Selatan (Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah) dan 1 Cabang di Sulawesi Utara (Hyundai Manado).

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...