Logo Lintasterkini

Sponsored Content

Rekomendasi Jam Tangan Casio dengan Tampilan yang Elegan

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 15 September 2022 21:48

Casio AE 1200WHD Silver
Casio AE 1200WHD Silver

SIAPA yang tidak mengenal brand Casio? Brand yang satu ini terkenal dengan produk produknya yang berkualitas dan tahan lama. Meskipun Casio menawarkan harga yang cukup tinggi, namun sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang ditawarkannya.

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan, baik untuk diri sendiri, sebagai kado atau hadiah, di bawah ini terdapat rekomendasinya untuk Anda. terdapat beberapa model jam tangan Casio yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

1.    Casio AE 1200WHD Silver

Jam tangan yang satu ini adalah jam analog digital yang memiliki desain trendi dengan paduan silver stainless steel pada bagian case dan talinya. Jam tangan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan yang kecil, gemuk, ataupun pipih dan lebar.

Jam yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari hari. Pada jam tangan ini dilengkapi fitur LED light, kalender digital, world map for world time, 5 alarm, dan juga countdown timer serta water resistance.

Fitur yang lengkap tentunya sangat mendukung penggunaan jam tangan di berbagai aktivitas. Untuk mendapatkan jam tangan ini, Anda bisa menemukannya di Blibli mulai dari Rp415.000 saja.

2.    Casio AE 1000W

Berikutnya ada Casio AE 1000W. Jam tangan ini memiliki fitur 100 m water resistance, LED light, dan juga stopwatch. Tidak hanya itu, masih terdapat banyak fitur lainnya yang disediakan jam tangan ini termasuk alat hitung mundur, alarm, dan kalender digital.

Anda bisa mengatur jam dengan format 12 jam menggunakan (AM/PM) atau dengan format 24 jam. Jam tangan ini berbentuk bulat berwarna hitam dengan tampilan yang sporty dan ditujukan untuk pengguna pria.

Jam tangan ini sangat cocok digunakan oleh anak anak, remaja, bahkan hingga dewasa dan dikenakan di berbagai kegiatan sehari hari. Harga jam tangan Casio ini dibanderol mulai dari Rp272.000 di Blibli.

3.    Casio Illuminator W 218 H

Berikutnya ada Casio Illuminator W 218 H. Ini adalah jam tangan digital yang memadukan stainless steel dengan resinband. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat trendi dan kekinian, sehingga akan sangat cocok jika digunakan oleh anak anak, remaja, maupun orang dewasa.

Jam tangan yang satu ini memiliki fitur alarm, stopwatch, illuminator LED backlight, dan juga kalender digital. Tidak hanya itu saja, jam tangan ini juga memiliki fitur water resistance hingga kedalaman 50 m.

Jam tangan ini memiliki ketahanan baterai yang sangat lama hingga 7 tahun lamanya. Selain itu, Anda bisa mengatur format jam dengan pilihan 12 jam atau 24 jam. Untuk harga, jam yang satu ini dibanderol dengan harga Rp389.000 di Blibli.

4.    Casio AE 1000W

Selanjutnya ada Casio AE 1000W, yang memiliki tampilan keren dengan tali berwarna merah. Ya, jam tangan yang satu ini memiliki tampilan desain yang sporty dengan tali jam berwarna merah, serta frame yang berwarna hitam.

Jam tangan Casio ini memiliki fitur water resistance hingga 100 m. Lalu, ada juga fitur lampu LED, stopwatch, kalender digital, dan juga format jam 12 jam atau 24 jam. Jam tangan ini sangat cocok digunakan oleh para remaja maupun orang dewasa.

Jam tangan Casio ini sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Anda bisa mendapatkan jam tangan keren ini seharga Rp251.000 di Blibli secara online.

5.    Casio LQ 139AMV

Jam tangan wanita dari Casio ini sangat cocok digunakan untuk acara semi formal maupun formal. Jam tangan ini terbuat dari material berbahan stainless steel dan juga tali yang terbuat dari bahan karet. Dengan begitu, jam tangan ini akan sangat nyaman digunakan dan tahan terhadap air.

Bagian lingkar jamnya terbuat dari stainless steel yang memiliki kemampuan tahan lama dan awet. Desainnya kecil dan simpel, sangat cocok untuk Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan yang kecil. Namun, jika memiliki ukuran yang besar juga, Anda bisa menggunakannya agar terlihat lebih tirus.

Jam tangan ini berwarna hitam dengan desain yang simpel. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa langsung membuka aplikasi Blibli dan mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp179.000 saja.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi jam tangan keren dan elegan dari Casio. Casio adalah brand ternama yang memiliki ciri khas yang unik pada setiap produknya, terutama jam tangan.

Jam tangan Casio sangat cocok digunakan oleh siapa saja di berbagai kalangan. Tampilan desainnya juga memiliki ciri khas tersendiri dengan model yang kebanyakan sporty dan juga tentunya nyaman digunakan.

Apabila Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa berbelanja jam tangan Casio di Blibli secara online. Belanja di Blibli memberikan Anda banyak keuntungan dan kelebihan, mulai dari penawaran harga terbaik, produk berkualitas, pengiriman cepat, dan juga pilihan metode pembayaran yang beragam. Dari kelebihan tersebut, tentu Anda bisa berbelanja dengan puas dan nyaman di Blibli. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...