Logo Lintasterkini

Study Club OC Mining Adventure’s UPRI Makassar Rekrut Anggota Baru

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 15 Oktober 2017 17:37

Study Club OC Mining Adventure’s UPRI Makassar menggelar kegiatan PAB dan Dislap VI.
Study Club OC Mining Adventure’s UPRI Makassar menggelar kegiatan PAB dan Dislap VI.

MAKASSAR – Badan Pengurus Study Club OC Mining Adventure’s Makassar Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar melakukan perekrutan anggota baru (PAB) dan diskusi lapangan (Dislap) angkatan VI. Kegiatan tersebut bertemakan “Menggali Potensi Diri Dengan Benang Intelektual” ini akan berlangsung tanggal 14-15 Oktober 2017 untuk kegiatan indoor (dalam ruangan).

Sedang pada kegiatan outdoornya (di luar ruangan) akan dilaksanakan tanggal 21-22 Oktober 2017. Pada acara pembukaan dihadiri oleh Dewan Senior Study Club OC Mining Adventure’s Makassar, Ketua Umum HMTP Universitas Pejuang RI Makassar beserta jajaran, para pengurus study club dan panitia pelaksana serta seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Syukur, selaku etua Study Club OC Mining Adventure’s Makassar Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar periode 2017-2018 menyatakan, kegiatan akan dilakukan pada dua tempat yang berbeda. Untuk kegiatan indoornya dilaksanakan di Perumahan Bukit Teknologi Antang, Makassar dan outdoornya ditempatkan di Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

“Tujuan dilaksanaknnya kegiatan ini adalah untuk melanjutkan roda organisasi serta meningkatkan kualitas SDM pada umumnya mahasiswa Universitas Pejuang RI Makassar dan pada khususnya mahasiswa Jurusan Pertambangan itu sendiri,” kata Syukur, mahasiswa Jurusan Pertambangan Universitas Pejuang RI Makassar angkatan 2013.

Dia menambahkan, kegiatan ini berlangsung dengan memberikan beberapa materi kepada peserta. Seperti materi suplemen dan materi inti untuk organisasi tersebut.

“Materi yang diberikan diaplikasikan langsung dalam kegiatan lapangan, sehingga peserta dapat betul-betul memahami maksud dari materi tersebut,” ungkap mantan Sekertaris Umum Organisasi Daerah Forum Tetesan Anak Lontara Makassar (Organda Fortal) ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...