Prof Zudan Apresiasi Kesuksesan HUT Sulsel ke-355: OPD Kompak, Hebat, dan Luar Biasa

Prof Zudan Apresiasi Kesuksesan HUT Sulsel ke-355: OPD Kompak, Hebat, dan Luar Biasa

MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-355. Hal ini disampaikan saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Jufri Rahman dan 600 peserta melalui Zoom Meeting, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Zudan menekankan bahwa peringatan HUT Sulsel ke-355 menjadi momentum untuk menyejukkan suasana dan membangun aura positif bagi seluruh masyarakat di Sulsel. Selain itu, ia juga mengajak untuk merenungkan langkah-langkah yang telah diambil dalam upaya menyejahterakan dan membahagiakan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kita perlu merenung, bagaimana langkah yang telah kita tempuh dalam rangka menyejahterakan dan membahagiakan masyarakat Sulawesi Selatan,” ucap Prof. Zudan.

Ia juga mengapresiasi kekompakan seluruh Kepala Dinas, Kepala Biro, Kepala Badan, serta pihak terkait yang telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan HUT Sulsel, seperti sunatan massal, operasi bibir sumbing, operasi katarak, pentas budaya, olahraga, dan berbagai kegiatan lainnya. Salah satu kegiatan yang mencuri perhatian adalah fun walk yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan lebih dari 535.000 peserta.

“Terima kasih kepada seluruh kepala dinas dan seluruh bagian di Pemprov Sulsel yang telah ikut menyukseskan rangkaian HUT Sulsel ini. Hebat dan luar biasa semuanya,” tambahnya.

Selain itu, Prof. Zudan mengingatkan seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan berperilaku sesuai aturan yang berlaku. Apel pagi ini diikuti oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta kepala SMA, SMK, dan SLB di Sulawesi Selatan. (*)