Logo Lintasterkini

Marsma TNI Feri Yunaldi Dimutasi Jadi Danlanud Rsn, Danny Pomanto: Jadikan Makassar sebagai Rumah

Redaksi
Redaksi

Rabu, 15 November 2023 08:48

(Foto: Pemkot Makassar)
(Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Dankosek II Koopsud II, Marsma TNI Feri Yunaldi, dimutasi ke jabatan baru sebagai Danlanud Rsn berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Nomor Kep/1286/XI/2023 per tanggal 9 November 2023.

Marsma Feri menggantikan posisi Marsma TNI Mohammad Nurdin yang mendapat promosi menjadi Pangkoopsud I. Sementara, posisinya digantikan Marsma Dedy Ilham S. Salam.

Pada akhir masa jabatannya, Marsma Feri secara khusus datang untuk pamit kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, sekaligus mengundang hadir pada acara serah terima jabatan pekan depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota atas dukungannya selama ini,” ungkap Marsma Feri disela-sela pertemuannya di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar, Selasa (14/11/2023).

Marsma Feri merasa senang bisa bekerja sama dengan Pemkot Makassar. Kolaborasinya terjalin dengan baik. Ia bahkan berharap bisa kembali mengabdi di Maksssar.

“Terima kasih, Pak Wali. Luar biasa pernah kenal dengan Pak Wali dan jujur kami berharap bisa kembali ke sini. Kami mohon maaf jika ada yang salah selama ini,” ucapnya.

Ia juga mendoakan kesuksesan untuk Danny Pomanto. “Saya doakan juga Pak Wali sukses. Senang sekali, istri saya waktu dapat ini langsung nangis, ia bilang kenapa cepat sekali tinggalkan Makassar,” tuturnya.

Danny Pomanto, sementara itu, juga mendoakan kesuksesan Marsma Feri. Harapannya sukses di tempat baru.

“Saya doakan Pak Feri balik ke sini, kalau anak-anak mau liburan ke sini kontak kami. Tetap jadikan Makassar rumah Bapak,” ujarnya.

Mewakili Pemkot Makassar, Danny Pomanto memohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Dankosek II Koopsud II.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...