Logo Lintasterkini

Angelina Sondakh : Saya Menyesal ke Dunia Politik

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 15 Desember 2012 08:24

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

JAKARTA– Setelah terjerat kasus korupsi, mantan anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh (Angie) mengaku menyesal telah terjun ke dalam dunia politik. Bahkan, dia kapok terjun ke dunia politik.

“Yang saya sesalkan adalah niat baik itu tak selalu berujung baik. Tapi membawa musibah bukan hanya pada saya tapi juga ke anak-anak saya,” kata Angie seusai menjalani persidangan di pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012).

Padahal, sebelum terjun ke politik, janda almarhum Aji Masaid itu menilai dengan terjun ke politik bisa menyuarakan aspirasi. “Dulu saya teriak-teriak d ijalan,kalau teman-teman tahu, susah sekali untuk memasukan aspirasi kedalam kebijakan, dulu saya berpikir melalui politik saya bisa lebih menyuarakan aspirasi,” tandasnya.

Angie menambahkan, setelah proses hukum yang membelitnya selesai, Angie mengatakan akan lebih banyak mengurus anak-anaknya dan orang tuanya.
Seperti diketahui, Angie terjerat dalam kasus dugaan korupsi di kementerian pendidikan dan kementerian pemuda dan olahraga. Angie diduga menerima suap dari mantan Direktur Marketing Permai Grup Mindo Rossalina Manulang.

Angie diduga menerima imbalan dari Rossa senilai total Rp 12 miliar dan 2.350.000 dollar AS (Rp 21 miliar) untuk mengarahkan proyek pengadaan fasilitas sarana dan pra sarana di beberapa universitas.(okz)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...
News24 September 2022 11:24
Kasus Video Viral Aipda S, Kapolres Pinrang Meminta Maaf
PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Roni Mustofa mengklarifikasi terkait dugaan pelanggaran oknum polisi Aipda S yang videonya viral di media sosial...