Logo Lintasterkini

Angelina Sondakh : Saya Menyesal ke Dunia Politik

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 15 Desember 2012 08:24

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

JAKARTA– Setelah terjerat kasus korupsi, mantan anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh (Angie) mengaku menyesal telah terjun ke dalam dunia politik. Bahkan, dia kapok terjun ke dunia politik.

“Yang saya sesalkan adalah niat baik itu tak selalu berujung baik. Tapi membawa musibah bukan hanya pada saya tapi juga ke anak-anak saya,” kata Angie seusai menjalani persidangan di pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012).

Padahal, sebelum terjun ke politik, janda almarhum Aji Masaid itu menilai dengan terjun ke politik bisa menyuarakan aspirasi. “Dulu saya teriak-teriak d ijalan,kalau teman-teman tahu, susah sekali untuk memasukan aspirasi kedalam kebijakan, dulu saya berpikir melalui politik saya bisa lebih menyuarakan aspirasi,” tandasnya.

Angie menambahkan, setelah proses hukum yang membelitnya selesai, Angie mengatakan akan lebih banyak mengurus anak-anaknya dan orang tuanya.
Seperti diketahui, Angie terjerat dalam kasus dugaan korupsi di kementerian pendidikan dan kementerian pemuda dan olahraga. Angie diduga menerima suap dari mantan Direktur Marketing Permai Grup Mindo Rossalina Manulang.

Angie diduga menerima imbalan dari Rossa senilai total Rp 12 miliar dan 2.350.000 dollar AS (Rp 21 miliar) untuk mengarahkan proyek pengadaan fasilitas sarana dan pra sarana di beberapa universitas.(okz)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 19:19
13 Kawanan Geng Motor di Makassar Dibekuk, Bawa Panah dan Parang
Sebanyak 13 orang yang diduga anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga hendak melakukan tawuran diciduk aparat Polda Suls...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...