Logo Lintasterkini

Terancam Dipenjara, Jupe Minta Didoakan

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 15 Desember 2012 08:34

Jupe
Jupe

Jupe

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) coba bersikap tenang melihat putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe).

MA mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus penganiayaan terhadap Depe ketika syuting film Arwah Goyang Karawang. Hukuman yang harusnya tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan diubah menjadi tiga bulan penjara.

Artinya, bekas kekasih Gaston Castano itu harus segera menjalani hukuman di teralis besi. Jupe pun meminta doa agar bisa mengatasi masalah hukum yang sedang menerpanya.

“Saya belum tahu, karena baru sampai. ssya minta doanya biar bisa melalui semua ini dengan baik. Positif thinking saja,” kata Jupe saat dihubungi, Jumat (14/12/2012).

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik terjadi ketika keduanya sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, tahun 2010 silam.

Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata itu berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. Keduanya divonis bersalah dan divonis hukuman penjara dengan masa percobaan.

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...