Logo Lintasterkini

Terancam Dipenjara, Jupe Minta Didoakan

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 15 Desember 2012 08:34

Jupe
Jupe

Jupe

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) coba bersikap tenang melihat putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe).

MA mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus penganiayaan terhadap Depe ketika syuting film Arwah Goyang Karawang. Hukuman yang harusnya tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan diubah menjadi tiga bulan penjara.

Artinya, bekas kekasih Gaston Castano itu harus segera menjalani hukuman di teralis besi. Jupe pun meminta doa agar bisa mengatasi masalah hukum yang sedang menerpanya.

“Saya belum tahu, karena baru sampai. ssya minta doanya biar bisa melalui semua ini dengan baik. Positif thinking saja,” kata Jupe saat dihubungi, Jumat (14/12/2012).

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik terjadi ketika keduanya sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, tahun 2010 silam.

Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata itu berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. Keduanya divonis bersalah dan divonis hukuman penjara dengan masa percobaan.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...