Logo Lintasterkini

Makanan Khas Manado “Ayam Rica Kelapa 3” Rasa Pedas Yang Mengigit Lidah

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 15 Desember 2019 14:20

Makanan Khas Manado “Ayam Rica Kelapa 3” Rasa Pedas Yang Mengigit Lidah

MAKASSAR – Saat ini untuk mencicipi sensasi pedas ayam rica-rica makanan khas Manado ini tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke daerahnya.

Untuk mencicipi makanan yang terasa sangat unik di lidah dengan perpaduan rempah pedas yang diliputi daun jeruk yang menggugah selera ini cukup membuka di Aplikasi Gojek (Ayam Rica) Kelapa Tiga.

Tidak hanya melalui Aplikasi Online tersebut, penikmat rasa pedas pun bisa langsung mengorder makanan nikmat itu melalui akun Instagram @ayamricakelapa3.

Tempat makan yang beralamat di Sungai Saddang Baru ini juga menawarkan paket Paru Rica dengan paket ayam rica-rica dengan rasa pedas, sedikit asam dan gurih juga menyediakan harga yang sangat bersahabat dengan kantong, cukup sediakan 12.000 untuk harga sedang.

Sedangkan, untuk porsi besar dan lengkap hanya 23.000 Ribu Rupiah, Rasa pedas yang bertambah pada setiap gigitan, membuat keringat berkucuran.

Aroma dan sedikit rasa daun jeruk ayam rica-rica ini menjadi ciri khas Ayam Rica Kelapa 3. Rasa asam yang didapatkan dari daun jeruk dan daun asam tidak hanya itu aroma rempah lain juga menyatu dalam Ayam Rica tersebut.

Dalam satu porsi ini pun,  penikmat  ayam rica-rica ini pun mengaku tertarik dengan sensasi pedas makan makanan ini.

“Saya pecinta pedas. Perpaduan pedas, asam dan gurihnya itu sangat pas dilidah saya,” Fitrymeisye member Ayam Rica Kelapa 3.

Fitrymeisye akun instagram perempuan cantik dengan menggunakan jilbab di foto profilnya ini hampir setiap hari memesan Ayam Rica Kelapa 3 melalui Aplikasi Gojek dan inbox (DM) akun instagram @ayamricakelapa3. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan16 April 2024 10:44
Danny Pomanto Ajak KBA SMPN 5 Makassar Ambil Bagian dalam Menunjang Keberadaan IKN
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ikut meramaikan Halal Bihalal Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar, di Hotel Claro, Sen...
Nasional16 April 2024 09:55
Ternyata Ini Penyebab Bentrokan TNI AL dan Brimob di Sorong
SORONG – Masalah pribadi dianggap sebagai pemicu bentrokan yang terjadi antara prajurit TNI AL dan Brimob Polri di Pelabuhan Sorong Papua Barat,...
News16 April 2024 09:12
Apel Perdana Pasca Lebaran, Wakapolres Sidrap: Tingkatkan Semangat Kerja
SIDRAP – Pagi ini, di halaman Markas Kepolisian Resor Sidrap, Wakapolres Kompol Ahmad Rosma. SH memimpin apel pertama hari kerja pasca lebaran. ...
News16 April 2024 08:15
Dinkes Sulsel Kirim Makanan dan Obat-obatan untuk Korban Longsor Tana Toraja
TANA TORAJA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel telah mengirimkan bantuan bagi korban tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja. Bantuan yang dikirim...