Logo Lintasterkini

Tim Labfor Polda Sulsel Turun Selidiki Insiden Peluru Nyasar di Gowa

Budi S
Budi S

Selasa, 16 Februari 2021 21:24

ilustrasi/Istimewa
ilustrasi/Istimewa

GOWA – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus peluru nyasar di Kabupaten Gowa, Selasa sore tadi (16/02/2021).

Olah TKP itu digelar untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa tersebut. Namun hasilnya masih diselidiki.

Polisi juga belum bisa memastikan jenis dan ukuran “kaliber” peluru nyasar tersebut yang melukai seorang ibu rumah tangga, pada Senin malam kemarin.

“Kami bersama Labfor Polda Sulsel turun olah TKP tadi sore. Proyektilnya sudah kita serahkan ke Labfor untuk diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir via telepon seluler.

Kepada LINTASTERKINI, dia bilang, jika proses penyelidikan jenis dan ukuran peluru itu, hasilnya paling lambat keluar 10 hari kedepan.

“Yah kemungkinan hasil pemeriksaan peluru itu keluar 1 sampai 2 minggu-lah. Atau 10 hari,” tutur AKP Jufri.

Dia menambahkan, jika kondisi korban kini mulai membaik. Dan sudah berada di kediamannya di Dusun Ana Gowa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga.

“(Korban) sudah istirahatmi di rumahnya. Lukanya tidak terlalu parah. Kemarin malam saat dibawa ke rumah sakit, korban juga diizinkan pulang,” ujar polisi berpangkat dua balok itu.

Diketahui, insiden berdarah itu terjadi pada Senin malam kemarin. Saat korban berinisial SU tengah asik menonton televisi bersama suaminya.

Tetiba, mereka mendengar suara dari atap rumahnya. Suami korban yang ingin memastikannya, lalu keluar rumah untuk mengetahui siapa yang melempari rumahnya. Tidak disangka, bunyi itu adalah peluru nyasar yang telah mengenai dahi istrinya.

“Informasi kami terima bahwa peluru itu dari atap rumah korban. Jadi pas YM (suami korban) keluar dari rumah mengecek lalu masuk lagi, tiba-tiba ia mendapati istrinya terlihat bercucuran darah di kepalanya hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit,” jelas AKP Jufri sebelumnya.

 Komentar

 Terbaru

Penemuan Mayat dalam Karung di Gowa, Polisi Masih Menyelidiki
Hukum & Kriminal07 Maret 2021 11:05
Penemuan Mayat dalam Karung di Gowa, Polisi Masih Menyelidiki
Informasi yang dihimpun, pihak Polsek Bontomarannu mendapatkan informasi warga terkait adanya penemuan mayat. Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bahtiar, ber...
Danny Lanjutkan Program Rise Atasi Kemiskinan di Makassar
News06 Maret 2021 23:28
Danny Lanjutkan Program Rise Atasi Kemiskinan di Makassar
Kelanjutan program Rise ini sudah terangkum dalam program Sombere Smart City....
Tukang Batu di Pinrang Dibekuk Usai Curi Mesin Air
Hukum & Kriminal06 Maret 2021 22:58
Tukang Batu di Pinrang Dibekuk Usai Curi Mesin Air
HN mengakui perbuatannya. Telah mencuri mesin pompa air itu pada 29 Februari 2021 lalu....
Vaksin Habis di Pinrang, Ada Pedagang Tidak Kebagian Marah-marah
News06 Maret 2021 21:10
Vaksin Habis di Pinrang, Ada Pedagang Tidak Kebagian Marah-marah
Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg Dyah Puspita Dewi mengatakan vaksinasi tahap kedua ini dikhususkan pe...