Logo Lintasterkini

Garuda Air Lines Merasa Terbantu dengan Makassar Recover

Budi S
Budi S

Selasa, 16 Maret 2021 20:18

Danny Pomanto Terima Kunjungan Rombongan Garuda Air Lines
Danny Pomanto Terima Kunjungan Rombongan Garuda Air Lines

MAKASSAR – Rombongan maskapai penerbangan Garuda Air Lines menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Danny Pomanto sedikit membahas soal rencana Festival Smart Vaksinasi covid-19. Rencananya akan dihelat di Hotel Dalton, Kamis pekan ini (18/03/2021).

Mendengar hal itu, Regional COE Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region Garuda Air Lines Indonesia, Berthon Hutapea turut mengapresiasi.

Dia bahkan berharap jika program dari Makassar Recover itu dapat membawa angin segar bagi layanan penerbangan.

“Ini terobosan yang bagus. Angin baik untuk penerbangan selanjutnya. Jika festival ini berjalan lancar, tentu akan menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi kota sehat,” tuturnya.

Apalagi kata Danny Pomanto, rencananya, festival ini akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“InsyaAllah bapak Presiden Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya,” paparnya.

Dia menambahkan, di lokasi kegiatan, akan diterapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Tidak akan ada kerumunan meski dalam jumlah yang banyak. Peserta vaksin akan diantar jemput oleh ojol dan duduk sesuai barcode yang sudah diinstal di Hp masing-masing. Tinggal duduk saja menunggu giliran dan akan keluar dengan tertib,” jelas Danny Pomanto. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup26 Oktober 2024 20:41
5 Tips Efektif untuk Berhenti Merokok
MEROKOK adalah kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan, dan banyak orang berjuang untuk bebas dari ketergantungan ini. Namun, berhenti merokok sangat m...
News26 Oktober 2024 19:57
Ilham Fauzi dalam Debat: Digitalisasi Pendataan Lewat Kolaborasi RT/RW dan Pemuda
MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, mencuri perhatian dalam debat publik Pilwalkot Makassar 2024, ya...
News26 Oktober 2024 18:57
Kampanye Hitam Tidak Pengaruhi Elektabilitas Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel
MAKASSAR – Berbagai serangan kampanye negatif atau black campaign ditujukan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil GubernurSulsel nomor urut 0...
News26 Oktober 2024 18:51
SMA Negeri 8 Makassar Luncurkan Sistem Pendataan Alumni Si INTAN
MAKASSAR – SMA Negeri 8 Makassar resmi meluncurkan Sistem Informasi dan Pendataan Alumni Terintegrasi Dalam Genggaman (Si INTAN). Peluncuran ini dib...