Garuda Air Lines Merasa Terbantu dengan Makassar Recover

Garuda Air Lines Merasa Terbantu dengan Makassar Recover

MAKASSAR – Rombongan maskapai penerbangan Garuda Air Lines menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Danny Pomanto sedikit membahas soal rencana Festival Smart Vaksinasi covid-19. Rencananya akan dihelat di Hotel Dalton, Kamis pekan ini (18/03/2021).

Mendengar hal itu, Regional COE Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region Garuda Air Lines Indonesia, Berthon Hutapea turut mengapresiasi.

Dia bahkan berharap jika program dari Makassar Recover itu dapat membawa angin segar bagi layanan penerbangan.

“Ini terobosan yang bagus. Angin baik untuk penerbangan selanjutnya. Jika festival ini berjalan lancar, tentu akan menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi kota sehat,” tuturnya.

Apalagi kata Danny Pomanto, rencananya, festival ini akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“InsyaAllah bapak Presiden Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya,” paparnya.

Dia menambahkan, di lokasi kegiatan, akan diterapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Tidak akan ada kerumunan meski dalam jumlah yang banyak. Peserta vaksin akan diantar jemput oleh ojol dan duduk sesuai barcode yang sudah diinstal di Hp masing-masing. Tinggal duduk saja menunggu giliran dan akan keluar dengan tertib,” jelas Danny Pomanto. (*)