Logo Lintasterkini

GMTD Buka Puasa Bersama Awak Jurnalis, Jalin Silaturahmi Lebih Erat

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 16 April 2021 13:46

GMTD Buka Puasa Bersama Awak Jurnalis, Jalin Silaturahmi Lebih Erat

MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) dalam menjalankan roda bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dari awak jurnalis. Karenanya, sebagai wujud apresiasi, GMTD berusaha terus menjalin silaturahmi. Di bulan suci Ramadhan ini, GMTD mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama.

Bertempat di Aryaduta Hotel Makassar, GMTD mengundang awak media cetak, online maupun televisi untuk berbuka puasa bersama. Hadir mewakili dari GMTD Associate Director A. Eka Firman Ermawan dan Public Relations Nataziah.

A.Eka Firman Ermawan yang akrab disapa Eka mengatakan, GMTD menganggap media merupakan mitra dalam menjalankan kegiatan usaha. GMTD yang saat ini merupakan salah satu developer terkemuka di Kota Makassar juga besar karena buah cerita positif dari Media.

“Karenanya, kami senantiasa terus menjalin silaturahmi yang baik dengan para jurnalis,” ujarnya.

Sementara itu, Public Relations Nataziah.

menambahkan buka puasa kali ini sengaja disiapkan dengan konsep ramah tamah untuk menjalin silaturahmi yang lebih hangat lagi.

“Kami berharap GMTD dan rekan jurnalis dapat sama-sama terus saling dapat memberikan kebaikan yang bermanfaat bagi masing-msing pihak,” terangnya.

Dalam gelaran buka puasa kali ini, GMTD juga menginformasikan program terbaru di bulan Ramadhan yakni Diskon 50% untuk rumah siap huni. Nataziah mengatakan,untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi diskon 50% juga membebaskan biaya sertifikat serta free PPN.

Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Amarylis dan Rosewood. “Selain keuntungan potongan diskon, membeli rumah siap huni memudahkan Customer yang ingin langsung menempati rumahnya. Tak hanya itu, fasilitas dalam cluster yang juga telah dilengkapi Club House dengan swimming pool, lapangan basket 3on3 dan tenis meja”, ungkapnya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
Advetorial04 Desember 2022 18:13
Tips Memilih Maskapai Penerbangan Saat Liburan
MENJELANG akhir tahun, banyak orang yang mulai mencari tiket transportasi dan penginapan secara online untuk liburan. Hal ini dilakukan agar bisa mend...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...