Logo Lintasterkini

Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Senin, 16 Mei 2022 03:49

Polisi gelar konferensi pers dan memperlihatkan barang bukti sabu
Polisi gelar konferensi pers dan memperlihatkan barang bukti sabu

MAKASSAR – Seorang remaja bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) tewas usai saat ditangkap aparat Polrestabes Makassar, Minggu (15/5/2022). Polisi berdalih, yang bersangkutan meninggal karena sesak napas.

Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya.

Usai Arfandi tewas, polisi langsung melakukan konferensi pers di RS Bhayangkara. Polisi mengaku, yang bersangkutan adalah bandar narkoba yang merupakan Target Operasi (TO), dengan barang bukti yang diamankan yakni sabu 2 gram.

“Kami mengamankan barang bukti sabu sekitar 2 gram. Saat diamankan ke posko, dia mengalami sesak napas dan kita bawa ke Dokkes namun meninggal dalam perjalanan,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua kepada wartawan, Minggu (15/5/2022).

Dijelaskan, Arfandi diamankan di wilayah Kelurahan Rapokalling, Kecamatan Tallo, Makassar, sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Dikatakan pula, Arfandi sempat melakukan perlawanan saat diamankan . “Saat melawan itu, dia mengalami sesak napas,” terangnya lagi.

Mengenai riwayat penyakit, sambungnya, pihak kepolisian masih menyelidikinya. Sementara itu, jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...