Logo Lintasterkini

10 Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov Sulsel Dilantik

Redaksi
Redaksi

Selasa, 16 Mei 2023 16:08

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah serta janji 10 pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Senin (15/5/2023).
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah serta janji 10 pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Senin (15/5/2023).

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah serta janji 10 pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Senin (15/5/2023).

Sebanyak 10 pejabat dilantik, terdiri atas pejabat tinggi pratama atau eselon II, pejabat administrator atau eselon III, dan pejabat pengawas atau eselon IV.

Andi Sudirman menyampaikan agar pejabat yang dilantik menjalankan amanah dan bekerja dengan baik.

“Bismillah, ini amanah dan selamat bekerja. Jabatan bukan hadiah, tapi jabatan adalah amanah dari Allah subhanahu wa ta’ala yang diberikan kepada Anda. Saya doakan mudah-mudahan amanah ini dijalankan dengan baik,” kata Andi Sudirman.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel, Setiawan Aswad.

Pelantikan dan mutasi jabatan kali ini, kata Andi Sudirman, dilakukan untuk menyesuaikan perubahan struktur perangkat daerah yang baru disahkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Andi Sudirman juga mengungkapkan ke depan pejabat fungsional akan diperbanyak dan struktural mulai dikurangi. Ini merupakan keputusan pemerintah pusat.

“Makanya ke depan ini saya ingin penetapan jabatan fungsional mulai dipetakan sehingga jabatan struktural bukan lagi impian,” ucapnya.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...