Logo Lintasterkini

Besok, 100 Paket Bantuan Sembako PPKM Darurat Bakal Diluncurkan Kapolres Sinjai

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 16 Juli 2021 23:42

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama dengan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul bakal menyalurkan 100 paket bantuan sembako PPKM, Sabtu besok (17/07/2021).
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama dengan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul bakal menyalurkan 100 paket bantuan sembako PPKM, Sabtu besok (17/07/2021).

SINJAI – Sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dimasa Pandemi, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama dengan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul bakal menyalurkan 100 paket bantuan sembako PPKM, Sabtu besok (17/07/2021).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bahwa bantuan sembako PPKM tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian Polri bersama dengan TNI kepada masyarakat.

“Jadi untuk bantuan sembako ini akan disalurkan di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, untuk penyalurannya ke masyarakat, kami bersama Dandim sepakat menfungsikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing,” ujarnya

Iwan juga mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini bertemakan, Berjuang Bersama Melawan Covid-19.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan ini bisa tetap semangat untuk berjuang bersama melawan covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat dan tidak pernah kendor,” terangnya.

Lebih lanjut, AKPOL lulusan 2000 ini juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai dan seluruh tokoh masyarakat, agar berperan aktif untuk saling mengingatkan, tetap perketat protokol kesehatan.

“Mari kita berjuang bersama melawan Covid 19, ayo kita selamatkan keluarga tercinta dan orang disekitar, dimulai dari diri sendiri,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa 100 paket bantuan sembako PPKM Darurat TNI -Polri isinya beras 5 kg, indomie, teh, gula dan sarden.

“Insya Allah besok pagi dipimpin Kapolres Sinjai bantuan sembako PPKM Darurat TNI-Polri akan dilepaskan oleh beliau secara simbolis,” terang Komandan Distrik yang juga lulusan Akademi Militer 2000 ini.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...
News25 Juli 2021 13:04
Si Jago Merah Hanguskan Tempat Laundry di Makassar, 11 Damkar Diterjunkan
MAKASSAR– Si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sebuah rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (25/7/2021) sekitar pukul...