Logo Lintasterkini

Rumor Soal Boaz Solossa Ini Kata Pelatih PSM

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 16 Juli 2021 13:27

Boaz Salossa
Boaz Salossa

MAKASSAR – Rumor bergabungnya eks striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa membuat Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, angkat bicara. Ia mengaku akan merasa senang apabila kabar tersebut menjadi kenyataan.

Menurutnya, Boaz Solossa adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman. Sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Juku Eja, yang banyak mengandalkan pemain muda tentu kehadiran Boaz di tim akan menjadi mentor yang tepat.

Hanya saja, Seslija enggan berbicara banyak sebelum ada kesepakatan resmi antara manajemen dengan sang pemain. Sosok Boaz sendiri dalam beberapa terakhir memang santer diisukan bakal merapat ke PSM.

“Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam keterangan tertulis, Kamis (15/7).

Eks juru taktik Arema FC itu menegaskan, siapapun nanti pemain yang bergabung dengan PSM, mereka harus mengenal dengan kultur, budaya, dan karakter permainan khas Makassar. Dia mewanti-wanti pemain yang bergabung dengan PSM harus selalu total memberikan yang terbaik bagi tim.

“Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar, mereka harus menghormati budaya, kultur, dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini,” jelas pelatih asal Bosnia itu.

“Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub.” (*)

 Komentar

 Terbaru

News27 Juli 2021 13:44
Makassar Target 5 Kelurahan 100 Persen Vaksinasi Setiap Hari
MAKASSAR — Pemkot Makassar menyusun konsep dalam menggenjot target vaksinasi. Sebab, hingga saat ini baru 33,98 persen masyarakat Makassar yang tela...
Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...