Logo Lintasterkini

Geger, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 16 Agustus 2024 14:32

Aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP penemuan mayat bayi di Jalan Tanjung Bunga Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)
Aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP penemuan mayat bayi di Jalan Tanjung Bunga Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)

MAKASSAR – Sejumlah warga di Jalan Metro Tanjung Bunga dibuat geger dengan penemuan mayat bayi di dalam kantong plastik, Jumat (16/8/2024). Aparat kepolisian dari Polsek Tamalate, langsung menuju ke lokasi begitu mendapat informasi dari warga.

Informasi yang dihimpun di lokasi, jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pertama kali oleh warga saat ingin buang air kecil di lokasi tersebut. Lantaran dengan isi di dalam kantong plastik diantara tumpukan sampah, warga pun segera melapor ke polisi yang tengah melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya.

Tak berlangsung lama, jajaran Polsek Tamalate dan tim inafis Polrestabes Makassar, bersama Dokpol Biddokes Polda Sulsel tiba dilokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Saat dilakukan olah TKP, kondisi jasad bayi sendiri ditemukan tidak menggunakan pakaian dan terbungkus di dalam kantong plastik berwarna ungu. Selain itu, posisi bayi juga dalam kondisi terlentang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Lukman.

Dikatakan pula, warga yang menemukannya mengira bahwa yang di dalam kantong plastik tersebut adalah kucing.

Usai dilakukan olah TKP, mayat bayi perempuan ini kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar. Penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan polisi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...