Logo Lintasterkini

Kampanye di Monas, Foke Ajak Warga Jangan Lupa Pilih Si Kumis

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 16 September 2012 02:01

Foke di Monas
Foke di Monas

Foke di Monas

JAKARTA – Cagub incumbet Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke melakukan kampanye di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya Foke mengajak warga agar tidak lupa mencoblos Si Kumis.

“Jangan lupa pilih kumis, tanggal 20 September Insya Allah, Allah memberikan ridho buat kita semua. Semoga Jakarta maju terus, semakin aman, nyaman dan sejahtera,” ujar Foke yang mengenakan rompi berkerah oranye dan bertopi ini, Minggu (16/9/2012).

Foke tiba di Monas pukul 07.00 WIB. Warga yang hadir dalam acara tersebut juga menyempatkan foto-foto bersama Foke.

“Saya hanya pengen satu hal, kita tinggal di RT di RW bener nggak, kita kalau pilih RT yang tahu daerah kita kan, ada ngga RT yang nyasar di RT sendiri, pada ngerti kan?” kata Foke.

Foke juga mengingatkan warga untuk benar-benar memilih pemimpin sesuai dengan keyakinannya.

“Allah tidak akan memberikan ridho kalau kita tidak melaksanakan perintahnya, pilih yang seiman bener nggak? Kalau Jakarta acak-acakan mau pada pulang kemana,” tanyanya.

Sementara itu salah satu pendukung Foke yang ikut hadir dalam acara itu, Urip, ikut angkat bicara diatas panggung. Dia juga mengingatkan warga jangan lupa memilih Foke.

“Yang lain uangnya ambil, bajunya bakar. Kalau ngga ada bang Fauzi Bowo kita ngga bakal ada disini, jagoan emang pertamanya kalah, akhirnya menang, kata siapa Bang Foke sombong, nggak mau ketemu rakyatnya, lah ini? Jakarta maju terus, jangan terkotak-kotak,” kata Urip yang dikenal tokoh Betawi ini. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...