Warga Gowa Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

Warga Gowa Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

SOMBAOPU– Puluhan warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo, pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Mereka memberikan dukungan karena menilai Ganjar merupakan sosok yang sederhana dan pekerja keras.

Deklarasi puluhan warga yang mengatasnamakan solidaritas Ganjar Pranowo atau Sigap, berlangsung di salah satu cafe and resto di Jalan Malino, Kecamatan Sombaopu, Gowa.

Deklarasi ini diawali dengan pemutaran video profil dan perjalanan karier Ganjar Pranowo, mulai dari DPR RI hingga Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Koordinator Sigap Gowa, Arfah Kulle, mengungkapkan relawan yang hadir berasal dari 18 kecamatan se kabupaten Gowa, dan siap menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini kami telah melaksanakan deklarasi di Kabupaten Gowa di hadiri 18 kecamatan dan beberapa kordes. Kami siap mengawal Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Dikatakan, dari sekian banyak Capres yang diusung partai lain, dirinya menilai Ganjar sosok yang humble dan sederhana.

Setelah menggelar deklarasi, Arfah kulle bersama seluruh relawan Sigap akan bekerja keras di 18 kecamatan untuk memilih ganjar pada pilpres mendatang. (*)