Logo Lintasterkini

Banjir Mamasa, Polda Sulsel Sumbang Rp 65,7 Juta

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 16 November 2012 08:50

Banjir bandang di Mamasa
Banjir bandang di Mamasa

Banjir bandang di Mamasa

MAKASSAR – Pihak Polda Sulsel dan Bhayangkari memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Dusun Kabaniran Desa Batang Uru Timurn Kecamatan Sumatotong Kabupaten Mamasa, Kamis (15/11/2012) siang. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp 65,7 juta untuk para ahli waris korban.

Kabid Humas Polda Sulsel AKBP Endi Sutendi, Jumat (16/11/2012) mengatakan, penyerahan bantuan diwakili Karo Operasional Polda Sulsel Kombes Pol Azis. Uang tunai yang merupakan bantuan diserahkan kepada Bupati Mamasa untuk selanjutnya didistribusikan kepada keluarga korban.

Adapun distribusi bantuan, masing-masing untuk ahli waris korban meninggal dunia dan hilang sebanyak sembilan orang masing-masing Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Ahli waris yang kehilangan rumah sebanyak dua orang, masing-masing mendapatkan Rp 3.950.000. Untuk ahli waris rumah rusak berat sebanyak empat orang, masing-masing Rp 2 juta dan rusak ringan dua orang, masing-masing Rp 1 juta.

“Sementara itu pihak Bhayangkari memeberikan bantuan berupa paket 25 karton mie instan, 15 dus air mineral dan 15 dus biskuit,” ungkap Endi.

Rencananya pada Jumat  akan diserahkan bantuan tambahan dari Polda Sulsel berupa dua ton beras kepada keluarga korban lainnya. (uki)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...