Logo Lintasterkini

Banjir Mamasa, Polda Sulsel Sumbang Rp 65,7 Juta

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 16 November 2012 08:50

Banjir bandang di Mamasa
Banjir bandang di Mamasa

Banjir bandang di Mamasa

MAKASSAR – Pihak Polda Sulsel dan Bhayangkari memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Dusun Kabaniran Desa Batang Uru Timurn Kecamatan Sumatotong Kabupaten Mamasa, Kamis (15/11/2012) siang. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp 65,7 juta untuk para ahli waris korban.

Kabid Humas Polda Sulsel AKBP Endi Sutendi, Jumat (16/11/2012) mengatakan, penyerahan bantuan diwakili Karo Operasional Polda Sulsel Kombes Pol Azis. Uang tunai yang merupakan bantuan diserahkan kepada Bupati Mamasa untuk selanjutnya didistribusikan kepada keluarga korban.

Adapun distribusi bantuan, masing-masing untuk ahli waris korban meninggal dunia dan hilang sebanyak sembilan orang masing-masing Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Ahli waris yang kehilangan rumah sebanyak dua orang, masing-masing mendapatkan Rp 3.950.000. Untuk ahli waris rumah rusak berat sebanyak empat orang, masing-masing Rp 2 juta dan rusak ringan dua orang, masing-masing Rp 1 juta.

“Sementara itu pihak Bhayangkari memeberikan bantuan berupa paket 25 karton mie instan, 15 dus air mineral dan 15 dus biskuit,” ungkap Endi.

Rencananya pada Jumat  akan diserahkan bantuan tambahan dari Polda Sulsel berupa dua ton beras kepada keluarga korban lainnya. (uki)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....