Logo Lintasterkini

Ternyata, Ini Alasan Kenapa Pasangan yang Bahagia Masih Tetap Selingkuh

Maulana Karim
Maulana Karim

Selasa, 16 November 2021 22:58

Ilustrasi. (Internet)
Ilustrasi. (Internet)

Perselingkuhan Biasanya terjadi karena adanya masalah dalam suatu hubungan.

Sering terjadi saling menyalahkan pasangan atas perselingkuhan mereka.

 

Baik perempuan maupun laki-laki biasanya punya alasan masing-masing untuk selingkuh.

Namun, yang agak mengejutkan adalah pasangan yang bahagia juga bisa selingkuh.

Dilansir dari Tempo.co, Senin (15/11/2021), setidaknya ada lima alasan mengapa orang masih selingkuh meski berbahagia dengan pasangan.

1. Merasa diabaikan

Merasa diabaikan dalam hubungan adalah alasan umum mengapa pasangan akhirnya saling berkhianat.

Ketika salah satu pasangan mencari perhatian tapi tidak dapat, dia bisa mulai mencarinya di tempat lain. Jadi begitu ada yang memperhatikan, maka dia akan memanfaatkannya.

2. Keinginan yang berbeda

Pasangan yang memiliki libido yang bertentangan dan hasrat seksual yang berbeda sering merasa tidak nyaman mengungkap fantasi seksual kepada pasangan.

Jadi ketika tidak dapat memenuhi kebutuhan seksualnya, dia mencari orang yang dapat memenuhinya, meskipun bahagia dalam cinta.

3. Tak pernah puas

Orang-orang bahagia mencari cara untuk memuaskan dahaga mereka akan sensasi yang lain dalam hidup.

Mereka mencari kegembiraan, selingkuh dari pasangan mereka bisa menjadi salah satu cara mereka bisa merasakan adrenalin mengalir deras di pembuluh darah.

4. Kurang kejelasan

Ketika orang-orang tidak memiliki kejelasan dalam hubungan, mereka berpaling kepada orang-orang yang dapat memberi harapan lebih jelas.

Terkadang ini bisa menjadi sangat negatif karena mereka merasa selingkuh dengan orang lain dan ini membantu mereka menyadari nilai pasangannya.

5. Ragu

Ketika pasangan yang baru mulai menjalin hubungan ragu-ragu tentang hal yang sebenarnya mereka inginkan, mereka akhirnya selingkuh dari pasangan mereka karena kebingungan. Jadi meskipun sebenarnya bahagia, mereka bisa selingkuh dari pasangan.

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...