Logo Lintasterkini

Huawei Device Indonesia Hadirkan Tablet Anak Terbaru dan Bagikan Tips

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 17 Februari 2023 20:01

Huawei Device Indonesia Hadirkan Tablet Anak Terbaru dan Bagikan Tips

JAKARTA – Huawei Device Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan gadget yang aman untuk anak, HUAWEI MatePad SE Kids Edition, tablet aman yang dirancang khusus untuk anak-anak terbaru dari Huawei, sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia mulai Jumat (17/02/2023) hari ini.

Pada momentum penjualan perdana tablet anak terbaru Huawei di Indonesia, Huawei Device Indonesia berbagi beberapa tips bersama Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak agar orang tua dapat memaksimalkan penggunaan gadget untuk temani tumbuh kembang anak dengan penggunaan yang aman.

Pelanggan bisa membeli HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara online di laman Huawei Official Store di Tokopedia, maupun offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan erafone. Selama periode first sale, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE (persediaan terbatas), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah senilai Rp1.700.000. Dengan keuntungan tersebut, pelanggan dapat memaksimalkan kegiatan belajar maupun bermain bagi anak-anak melalui aplikasi BabyBus dan Azoomee yang menghadirkan konten beragam yang edukatif dan menyenangkan untuk anak-anak.

Tidak perlu khawatir mata anak-anak rusak, layar tablet anak terbaru Huawei sudah bersertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyaman penggunaan
Sebagian orang tua merasa khawatir dengan kesehatan mata anak yang harus terus menerus melihat layar tablet untuk belajar maupun bermain. Karena itulah Huawei berinovasi dengan mengembangkan kualitas layar dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free & Low Blue-Light sebagai bukti kualitas tertinggi dalam menghadirkan layar tablet yang imersif dan nyaman untuk mata.

Selain itu, tingkat kecerahan layar juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak. Ada pula berbagai fitur pengingat, dimana jika tablet digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap, maupun di mobil yang berguncang, tablet akan secara otomatis mengunci diri sehingga tidak dapat digunakan sampai anak pindah ke lokasi yang lebih kondusif.

Anak kecanduan bermain gadget? Orang tua bisa mengatur waktu penggunaan gadget dengan parental control
Huawei telah menggembangkan fitur keamanan memumpuni yang dapat diatur sepenuhnya oleh orang tua untuk keamanan anak dalam menggunakan gadget. Pengaturan tersebut diantaranya berupa berapa lama anak bisa menggunakan tablet atau screen time, akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka oleh anak, hingga kemampuan mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat.

“Perlu dipastikan durasi penggunaan gadget disesuaikan dengan rekomendasi waktu yang dianjurkan oleh APP. Dengan aplikasi parental control, orang tua sangat terbantu dalam mengatur konten yang dapat di akses sesuai dengan usia anak sehingga selain untuk bermain, tablet ini juga bisa sebagai teman bermain dan belajar yang aman.” ungkap Saskhya.

Tablet anak terbaru dari Huawei ini juga memberikan orang tua kesempatan memiliki asisten personal yang membantu dalam mengontrol anak saat menggunakan gadget. Selain screen-time dan penggunaan aplikasi, asisten personal ini juga bisa membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu. Jadi, anak tetap nyaman untuk belajar maupun menikmati hiburan, serta orang tua merasa tenang karena dapat mengontrol penggunaan gadget dengan mudah.

Tablet anak terbaru ini juga menyediakan fitur Kids Corner dengan pilihan konten ramah anak yang melimpah. Fitur ini bisa digunakan untuk membantu mengasah kreativitas anak melalui memotret, menggambar, melukis, hingga merekam suara. Fitur Kids Corner juga didesain dengan detail yang imersif untuk kenyamanan anak dalam bermain dan belajar secara digital. Seluruh icon dalam fitur ini juga bisa dimodifikasi sesuai preferensi orang tua untuk mempermudah akses kontrol terhadap penggunaan tablet ini oleh anak.

Selain itu, banyak aplikasi edukatif serta permainan menarik dari Azomee dan BabyBus, dimana bisa membantu anak untuk belajar lewat cara yang interaktif dan menyenangkan. Anak bisa belajar perilaku baik, logika, warna, matematika, hingga mengasah kreativitas mereka.

Takut tablet rusak atau digigit si kecil? Casingnya didesain khusus sehingga aman jika terjatuh maupun digigit anak karena berbahan food grade
Tablet anak ini didesain khusus agar nyaman dalam genggaman anak, sehingga meminimalisir kemungkinan jatuh. Hand-grip yang multifungsional membuat tablet ini lebih mudah dibawa ke mana-mana, sekaligus dapat menjadi penyangga yang kokoh untuk berbagai sudut peletakan. Casingnya selain lucu juga aman digigit karena bahannya food grade semua.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “HUAWEI MatePad SE Kids Edition merupakan wujud nyata komitmen Huawei Device Indonesia untuk terus memberikan teknologi terbaik bagi anak-anak. Tablet ini dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman. Dengan dukungan desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus dan memerhatikan keamanan bagi anak-anak, para orang tua tidak perlu merasa khawatir dalam mendampingi buah hatinya dalam menggunakan gadget. Kami bangga mempersembahkan tablet anak terbaru dari Huawei ini untuk masyarakat Indonesia, kami berharap tablet ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua dalam menemani proses belajar dan bermain anak-anak di Indonesia.”

Bagi para konsumen yang melakukan pembelian di HUAWEI Authorized Experience Store, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, mulai dari mencoba HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara langsung, hingga mengikuti aktivitas menggambar dan mewarnai dengan berbagai hadiah menarik seperti mainan anak. Pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan para promotor andal dan melakukan tanya jawab seputar instalasi aplikasi dan juga fitur-fitur unggulan dari tablet anak terbaru Huawei ini.

Huawei juga menyediakan layanan seperti Cash on Delivery (COD) untuk pembelian melalui chat maupun datang langsung ke toko-toko HUAWEI Authorized Experience Store terdekat di kota-kota kesayangan Anda. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...