Logo Lintasterkini

Prabowo dan Titiek Soeharto Dijodohkan Warganet Buat Rujuk

Fakra
Fakra

Sabtu, 17 Februari 2024 16:13

Titiek Soeharto mengunggah foto kebersamaannye bersama putranya Didiet dan Prabowo Subianto. (Foto:ist)
Titiek Soeharto mengunggah foto kebersamaannye bersama putranya Didiet dan Prabowo Subianto. (Foto:ist)

Kisah cinta capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto mungkin belum selesai di mata sebagian masyarakat dan pengguna media sosial.

Hal ini terbukti dengan banyaknya netizen atau warganet yang meminta agar pasangan yang sudah berpisah itu rujuk kembali.

Permintaan ‘rujuk’ ini bahkan diteriakkan oleh masyarakat dan pendukung Prabowo-Gibran langsung di depan Titiek maupun Prabowo di Istora Senayan pada Rabu (14/2).

Kala itu Prabowo sedang berpidato setelah hasil hitung cepat atau quick count menyatakan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul di Pilpres 2024 ini.

Saat itu Prabowo mengaku kenal dengan semua Presiden RI. Saat menyebut bahwa dia kenal dengan presiden kedua, yakni Soeharto, teriakkan pendukungnya langsung memenuhi Istora Senayan.

“Kenapa kalian ketawa? kalian gak percaya? kalian gak percaya? saya, saya..,” kata Prabowo yang justru langsung disambut dengan teriakan dari masyarakat yang hadir, Rabu (14/2)

Kala itu Prabowo sedang berpidato setelah hasil hitung cepat atau quick count menyatakan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul di Pilpres 2024 ini.

“Balikan, balikan, balikan, balikan,” kata para pendukungnya yang hadir di Istora.

Sementara itu, Titiek Soeharto yang juga hadir di istora hanya tersenyum. Dia saat itu duduk bersama Didiet, putra Prabowo dan Titiek yang justru tampak tertawa lebar mengikuti teriakan penonton yang ingin ibu dan ayahnya rujuk.

“Presiden kedua, saya sering makan siang sama beliau,” jawab Prabowo, berniat menenangkan pendukung yang justru semakin membuat pendukungnya histeris minta keduanya rujuk.

Sesi perjodohan netizen ternyata tak berhenti di sana. Saat Titiek Soeharto mengunggah foto kebersamaan dia, putranya Didiet bersama Prabowo untuk mengucapkan selamat diiringi panggilan ‘Mas Bowo’ yang dia sematkan, makin membuat netizen semangat menjodohkan.

Kolom komentar di Instagram Titiek dipenuhi komentar masyarakat yang ingin keduanya rujuk.

“Yang setuju Pak Prabowo dan Bu Titiek balikan, terus diumumkan pas pelantikan nanti silakan pencet love di kanan,” kata pengguna akun pingkan_t yang saat ini sudah disukai sebanyak 15,3 ribu pengguna.

“Ibu salah satu misi kami pendukung 02 adalah mempersatukan ibu dan bapak,” kata pengguna Fey Hijab.

Prabowo dan Titiek Soeharto menikah pada 1983. Ketika menikah, keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni Prabowo usia 32 dan Titiek baru 24 tahun.

Satu tahun setelah menikah, Didiet lahir, kehidupan rumah tangga keduanya pun makin lengket dan romantis.

Tapi, kisah cinta keduanya terhenti saat rezim Orde Baru selesai. Hingga kini tak ada kejelasan apakah Prabowo dan Titiek hanya berpisah atau memang melakukan perceraian.(****)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...