Logo Lintasterkini

Kebakaran di Luwu, Satu Rumah Hangus dan Bocah 2 Tahun Tewas Terbakar

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 17 Juni 2021 19:54

Kebakaran di Luwu Hanguskan Satu Rumah. (Istimewa).
Kebakaran di Luwu Hanguskan Satu Rumah. (Istimewa).

LUWU– Kebakaran melanda di Dusun Muara Selatan, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 15.10 Wita.

Akibatnya, satu unit rumah warga hangus terbakar dan seorang bocah berusia dua tahun bernama Arumi juga tewas dalam peristiwa ini.

Kadis Damkar Luwu, Yulianus Maya mengatakan, pihaknya mendapat laporan kejadian itu dari warga melalui via telepon sekitar jam 15:10 WITA.

“Petugas langsung menuju alamat saat menerima laporan, dan melakukan pemadaman sekitar 56 menit dan api berhasil dipadamkan. Setelah itu, tim melakukan pendinginan sekitar 6 menit,” kata Yulianus Maya kepada awak media.

Yulianus Maya menjelaskan, diduga kebakaran tersebut terjadi lantaran anak-anak kecil bermain api. Namun untuk penyebab pastinya, pihaknya menyerahkan kepada pihak kepolisian.

“Dalam peristiwa ini dilaporkan seorang anak 2 tahun meninggal dunia dan satu unit rumah hangus terbakar. Dugaan sementara adanya anak-anak yang bermain api,” terangnya.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...