Logo Lintasterkini

Di Gowa, Gadis 16 Tahun Diperkosa Pria 45 Tahun

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 17 Juli 2016 22:38

Pelaku (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Polres Gowa
Pelaku (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Polres Gowa

GOWA – Sungguh malang nasib SU (16), warga Jalan Manggarupi Kelurahan Bonto Bontoa. Ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Abdul Halid Dg Naba (45) tetangganya , Minggu (10/07/2016) lalu sekira pukul 02.00 ‎Wita.

Korban didampingi orang tuanya baru melaporkan ulah bejat pelaku itu di Mapolres Gowa pada Sabtu (15/07/2016), yang diterima pihak SPKT Mapolres Gowa.

Dihadapan polisi, korban menceritakan ikhwal yang menimpa dirinya. Saat itu ia seorang diri di rumah milik kakaknya tersebut.

Pelaku tiba-tiba datang saat dirinya sedang menonton televisi sambil baring di ruang tamu. Kebetulan kakak korban sedang tidak berada di rumah.

“Beberapa kali dia datang ketika kakak saya tidak berada di rumah. Dia mengaku mau memberikanuang belanja untuk saya,” ujar korban di hadapan penyidik.

Akhirnya pelaku kembali datang saat korban sendirian di rumah. Pelaku sempat memberikan uang Rp 100 ribu kepada korban namun ditolak.

Pelaku kemudian marah dan membekap korban dengan boneka bantal. Korban semat berontak namun tidak berdaya karena diancam.

Akhirnya pelaku memperkosa korban dan mengancam akan membunuh jika menceritakan hal tersebut kepada orang lain.

Karena merasa diancam korban menceritakan hal itu kepada temannya dan orang tuanya. “Kasihan anak saya pak, makanya saya melapor ke polisi,” ujar Edy, ayah korban di Mapolres Gowa.

Saat ini pelaku pemerkosaan telah diamankan di Mapolres Gowa untuk proses hukum lebih lanjit. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...