Logo Lintasterkini

Peduli Dimasa PPKM, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah Lakukan Ini

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 17 Juli 2021 15:14

Peduli Dimasa PPKM, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah Lakukan Ini

MAKASSAR– Sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi dan PPKM, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah pimpin apel pelapasan bantuan sembako di Polres Parepare, Sabtu 17/07/2021, sekira pukul 10:30 Wita.

Sebelum menyalurkan Bantuan Sembako PPKM ini untuk Berjuang Bersama Melawan Covid-19. Hal ini juga tentunya sebagai bentuk kepedulian Kapolres Parepare dengan masyarakat Parepare.

Dikesempatan itu, Kapolres Parepare yang sebagai Inspektur upacara yang didampingi Komandan Batalyion B, Kompol Safari berpesan agar seluruh personil yang terlibat menyalurkan bantuan tersebut untuk memperketat prokotol kesehatannya.

“Para Babinkamtibmas jangan lupa perketat prokes dan jangan lupa juga untuk berpesan kepada masyarakat agar pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Sementara untuk penyaluran bantuan sembako ini pastikan diterima dengan yang lebih membutuhkan akan bantuan ini agar tepat sasaran,” ujar AKBP Welly Abdillah dihadapan awak media.

Selain itu, mantan Kapolres Barru ini juga mengemukakan bahwa untuk penyaluran bantuan sembako ini sebanyak 125 paket akan dibagikan Bhabinkamtibmas sesuai dengan wilayahnya masing-masing untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Jadi hari ini seluruh Bhabinkamtibmas di 4 kecamatan serentak menyalurkan bantuan tersebut. kebetulan dia juga sudah mempunyai data setiap warganya yang memang sangat layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.”Tambahnya.

Tidak hanya itu, lulusan AKPOL 1999 ini juga berpesan agar seluruh masyarakat Kota Parepare tetap untuk berjuang bersama melawan covid 19 dan vaksin biar terbentuknya herd immunity untuk masyarakat Kota Parepare.

“Bagi seluruh masyarakat kota parepare khususnya masyarakat ayo vaksin digerai vaksin yang telah disediakan Polri, protokol kesehatannya juga Jangan sampai kendor,”imbuhnya.

Ajun Komisaris Besar Polisi, Welly Abdillah juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang merasa masih mampu untuk berbagi.

“Seluruh masyarakat kota parepare terutama masyarakat Parepare yang masih mampu, ayo bersama-sama meningkatkan kepedulian kita kepada sesama agar kesulitan yang diialami saudara kita dapat diatasi bersama2 dan sama2 kita berdoa kepada Tuhan YME agar pandemi ini segera berakhir,” tutupnya.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...