Logo Lintasterkini

Pj Sekda Lantik 112 Pejabat Fungsional Pemprov Sulsel

Redaksi
Redaksi

Senin, 17 Juli 2023 14:05

(Foto: Pemprov Sulsel)
(Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Darmawan Bintang, melantik 112 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Andi Darmawan saat membacakan sambutan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (17/7/2023).

“Bapak Gubernur menyampaikan selamat untuk Bapak-Ibu sekalian,” kata Andi Darmawan.

Menurutnya, 112 pegawai yang dilantik sebagai fungsional di lingkup Pemprov Sulsel berdasarkan kebutuhan organisasi dan aturan main yang berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pejabat fungsional dapat memberikan tugas untuk memenuhi kebutuhan dan pencapaian tujuan pemerintah sesuai peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pejabat fungsional mensyaratkan profesionalisme dalam bertugas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas profesi dalam kesehariannya.

“Pejabat fungsional harus berhubungan langsung dengan pejabat pimpinan di tempatnya masing-masing. Yang memiliki keahlian tertentu untuk ikut menyelesaikan tugas dalam tugasnya masing-masing,” tuturnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele, dan seluruh jajaran BKD Sulsel.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...