Peringatan Detik-detik Proklamasi di Kutai Barat

Peringatan Detik-detik Proklamasi di Kutai Barat

KUTAI BARAT – Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di peringati di Kutai Barat. Tepat Jam 10.00 Wita upacara dimulai dengan Komandan Upacara Lettu Invantri Lilyk dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kutai Barat FX,Yapan.SH di dampingi Wakil Bupati Kutai Barat H.Edyanto Arkhan,S.

Untuk naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kubar Ridway yang pelaksanaan upacara dilakukan di Alun-alun ITO Komplex Perkantoran Kabupaten Kutai Barat, Rabu (17/8/2022).

Turut hadir di upacara detik-detik Proklamasi ke-77, para kepala Dinas termasuk Satpol PP dan Jajaran di lingkungan Pemkab Kutai Barat. Hadir pula Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman SIK,MH beserta Jajarannya, Dandim 0912 Kutai Barat Letkol TNI Kav Yudhi Prasetyo Purnomo dan Jajarannya,Komandan Angkatan Udara dan Jajaranya di Kutai Barat, Kepala Kejaksaan Kubar Bayu Pramesti SH, MH dan Jajarannya.

Tampak pula hadir, kepala Pengadilan Negri Kutai Barat dan Staf, serta sejumlah siswa dari SD< SMP dan SM Kutai Barat, Perguruan Tinggi Kubar dan lainnya.

Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan sukses. Selanjutnya diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan yang berpretasi kepada para Pegawai di lingkungan Pemkab Kubar yang diserahkan langsung oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan.SH. (*)

Penulis : Daniel