Memalukan, Oknum Guru di Pinrang Diduga Ajak Muridnya VCS

Memalukan, Oknum Guru di Pinrang Diduga Ajak Muridnya VCS

PINRANG – Kasus heboh terjadi di Pinrang, Sulawesi Selatan. Diduga ada oknum guru di Pinrang, tepatnya di salah satu sekolah SMK inisial AS diduga mengajak video call sex (VCS) siswinya sendiri.

Korban mengaku diiming-imingi dibelikan baju dengan syarat harus mengirim foto telanjang kepada terduga pelaku.

“Iya, sudah kami tangani terkait hal tersebut (dugaan VCS oknum guru). Tidak melapor tetapi kami telah klarifikasi,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan kepada media, Senin (16/9/2024).

Reza mengatakan, berdasarkan pengakuan korban kepada polisi, oknum guru di Pinrang ini sering chatting dan meminta video call telanjang. Kejadian tersebut terjadi sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu.

“Sesuai keterangan korban saat datang ke kantor, mengaku oknum guru dari SMK tersebut selalu melakukan kontak baik itu chatting dan video call via Whatsapp meminta kepada (korban) untuk membuka bajunya tetapi korban menolak,” imbuhnya.

Peristiwanya Sebulan Lalu

“Kejadiannya itu 1 atau 2 bulan yang lalu tetapi baru viral sekarang,” rincinya.

Korban mengaku dia pernah juga diminta untuk mengirimkan foto payudara kepada terduga pelaku dengan iming-iming akan dibelikan baju. Namun korban juga menolak.

“Pelaku mengaku pernah diiming-imingi akan dibelikan baju oleh terduga pelaku namun dengan persyaratan mengirimkan foto payudara namun korban menolaknya,” bebernya.

Selain itu, korban juga mengaku pernah dicabuli oleh oknum guru tersebut saat di sekolah. Saat itu terduga pelaku memanggil korban ke ruangan BK.

“Korban juga mengaku pernah dilecehkan dengan cara dipegang bokongnya oleh terduga pelaku,” jelasnya.

Namun korban, kata Reza tidak melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Alasannya telah dilakukan penyelesaian oleh pihak sekolah.

“Kami telah meminta klarifikasi semua. Penyelesaian katanya di sekolah sendiri,” jelasnya. (*)